Home OLAHRAGA Perebutan Juara Ketiga Partai Penyembuh Luka

Perebutan Juara Ketiga Partai Penyembuh Luka

0
SHARE

Pagedangan dan Sukadiri masih tetap ngotot untuk meraih kemenangan pada pertandingan perebutan ketiga Kompetisi Usia Muda Askab PSSI Tangerang U-19 Bupati Cup 5, Sabtu (20/5) sore. Pertandingan di Stadion Mini Solear dipakai kedua tim sebagai penyembuh luka setelah gagal menembus final.

Kedua tim menurut pelatih masing-masing tetap akan all out untuk meraih kemenangan. Karena baik H. Soni Karsan maupun Jenun Mulyana tidak ingin prestasi mereka semakin terpuruk.

“Ini kesempatan yang baik buat kami untuk membuktikan bisa bangkit dari kekalahan di semifinal. Inti dari permainan sepakbola adalah bagaimana sebuah tim melakukan intropeksi dan bangkit dari kekalahan dan meraih prestasi yang lebih baik,” ucap Pelatih Sukadiri H. Soni Karsan.

Pada pertandingan sore ini, Soni masih akan menurunkan kekuatan terbaik seperti di laga semifinal. Sukadiri akan mengandalkan kekuatan serangan dari kedua penyerang sayapnya Suryadi dan Junaedi.

Diluar itu peran Fatur Rahman sebagai gelandang jangkar juga akan dioptimalkan untuk menunjang pergerakan striker Ulis Subandi dalam menembus gawang Pagedangan.

Di kubu lawan, Jenun Mulyana arsitek Pagedangan dipastikan tetap mengandalkan lini tengah untuk bisa menembus pertahanan Sukadiri yang digalang kapten tim Supriyatna. Adam Lepo, M. Husni Mubarak akan berduet di lini tengah selain untuk mendukung Iyan septian dan Abdul Holik di depan juga sebagai pencetak gol.

dukungan untuk bisa membuat gol juga akan diberikan oleh penyerang sayap M Syaril Rizki.

Ini dilakukan Jenun untuk mengatasi masalah produktivitas lini depan dalam membuat gol. “Ini masalah yang saya temui sejak awal membentuk tim ini, dan saya mencoba beberapa solusi termasuk mengoptimalkan gelandang dan penyerang sayap,” kata Jenun.

Soal kekuatan Sukadiri, Jenun melihat tak ada yang spesial dari pemain asuhan H. Soni Karsan. Kekuatan Sukadiri adalah meratanya kemampuan pemain dan kokohnya kiper yang diawaki Agnar Mukti. “Tapi kami yakin bisa mengatasi Sukadiri,” yakin Jenun. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here