Home BISNIS Pet Kingdom Alam Sutra, Hotel Khusus Kucing dan Anjing

Pet Kingdom Alam Sutra, Hotel Khusus Kucing dan Anjing

0
SHARE

TANGERANG-Kini pencinta hewan peliharaan tak usah bingung mencari tempat. Pet Kingdom hadir untuk menjawab kebutuhan pemilik hewan peliharaan yang punya tingkat kesibukan dan mobilitas yang tinggi.  Mulai dari pelayanan kesehatan hingga tempat bermain hewan tersedia di Jalur Sutera,  Kavling 11 A,  Alam Sutra,  Kota Tangsel, Kamis (19/5).

Berbagai faslitas disediakan demi memberikan kenyamanan pada hewan, khususnya kucing dan anjing. Managing Director PT Graha Satwa Paramita, Meutia Kumala memgatakan Pet Kingdom tak hanya sekadar memiliki Pet Hotel maupun fasilitas perawatan. Pet Kingdom memiliki fasilitas dog training untuk menguji keterampilan dasar melalui program obedience.  “Melatih kepatuhan dan pengendalian diri hewan yang digunakan adalah K-9 training, yang dilakukan oleh pelatih profesional bersertifikat,” katanya.

Sedangkan untuk fasilitas yang tersedia diantaranya groomong. Menjaga kebersihan,  kesehatan serta penampilan hewan. Fasilitas klinic menyediakan perawat medis hewan, mulai dari vaksinasi, sterilisasi sampai bedah minor. Fasilitas pet bakery menyediakan beragam makanan ringan khusus dari bahan pilihan. Ia mengatakan faslitas yang disediakan Pet Kingdom tidak sampai di situ saja.

“Kami memiliki fasilitas Day Care yaitu penitipan harian agar kebutuhan dan aktivitas harian hewan peliharaan tetap terjaga. Disaat si pemilik memiliki tingkat kesibukan yang tinggi,” jelas Meutia. Ia membeberkan,  Pet Hotel juga disediakan untuk kucing dan anjing dikala pemilik harus berpergian tanpa membawa hewan peliharaannya.

Bahkan untuk pemilik yang tidak sempat mengantarnya,  Pet Kingdom menyediakan layanan pick up and delivery yaitu layanan antar jemput hewan untuk memastikan perawatan berjalan rutin dan sesuai jadwal. Pet Kingdom juga menyediakan dog pool dengan dua ukuran kolam untuk anjing berukuran kecil dan besar. Sebagai sarana rekreasi yang bermanfaat untuk melatih daya tahan.  Setiap anjing akan mengikuti sesi berenang pertama kali harus melalui pemeriksaan terlebih dahulu untuk memastikan kondisinya siap berada di kolam. (bun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here