Beranda HUKUM Kaum Gay Harus Dihukum Berat agar Jera

Kaum Gay Harus Dihukum Berat agar Jera

0
BERBAGI

JAKARTA – Sekretaris Fraksi Partai NasDem Syarif Abdullah Alkadrie mengecam aksi ratusan lelaki penyuka sesama jenis atau seks yang menggelar pesta seks The Wild One di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (21/5).

Menurutnya, penegak hukum harus menghukum pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan mesum yang melibatkan ratusan gay itu. “Saya kira ini harus diberikan hukuman yang setinggi-tingginya kepada mereka,” ujarnya, Senin (22/5).

Syarif menambahkan, maraknya praktik seksual menyimpang dikhawatirkan akan menimbulkan kejahatan lain. Misalnya, kejahatan seksual terhadap anak pun marak.

Menurutnya, persoalan itu harus diberantas. Apalagi Indonesia tidak memberi ruang pada perilaku seksual menyimpang.

“Di Indonesia tidak mengenal dan mengakui perilaku ini. Makanya ini memang bibit-bibit ini harus diberikan penjeraan agar tidak menular kepada yang lain,” ujar legislator asal Kalimantan Barat itu.

Syarif juga mengharapkan nantinya jaksa penuntut umum yang menangani kasus pesta seks kaum gay bisa mengajukan tuntutan hukuman seberat-beratnya. “Supaya virus yang ada tidak menyebar lagi,” tegasnya.(boy/jpnn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here