Home BISNIS Amalfi Village dan Navona Village Berada di Kawasan Premium

Amalfi Village dan Navona Village Berada di Kawasan Premium

0
SHARE

Paramount Land kembali meluncurkan 2 produk terbaru, yaitu Amalfi Village dan Navona Village di Gading Serpong. Hunian dengan desain cantik dan modern ini terletak di kawasan premium, serta berada di lingkungan kota yang ramai, dan dikelilingi fasilitas kota yang lengkap.

Amalfi Village diluncurkan dalam jumlah terbatas hanya 112 unit. Ditawarkan dengan harga mulai Rp 1,15 miliar (sudah termasuk PPN,red) per unit. Sedangkan Navona Village tersedia hanya 107 unit dan ditawarkan dengan harga mulai Rp 680 jutaan. Untuk memudahkan konsumen mendapatkan rumah ini,  Paramount menyediakan cara pembayaran yang mudah dan menarik.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menjelaskan, kedua hunian terbaru itu berada di jalur regional perbatasan antara BSD dan Gading Serpong. Hal baru yang dihadirkan adalah untuk Amalfi Village adanya pilihan 1 lantai dan 2 lantai yang dilengkapi mezzanine atau tanpa mezzanine. Untuk bangunan 1 lantai tanpa mezzanine tersedia 2 pilihan kavling yaitu tipe 7×16 m2      dan tipe 7×20 m2. Sedangkan untuk bangunan 1 lantai yang dilengkapi mezzanine tersedia 2 pilihan kavling yaitu tipe 7×16 dan tipe 7×20 m2. Selain itu, bagi konsumen yang membutuhkan bangunan 2 lantai, kami menyediakan 5 pilihan tipe 7×16 m2, tipe 7×20 m2, tipe 8×16 m2, tipe 8×20 m2 dan tipe 10×20 m2.

Sama halnya dengan Amalfi Village, Navona Village juga berada di kawasan hunian premium di Gading Serpong yang dikelilingi fasilitas kota yang lengkap. Navona Village dibangun 1 lantai dengan 2 pilihan ukuran luas yaitu 6×15 m2 dan 6×12 m2. Setiap unit Navona Village terdiri atas 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang keluarga, pantry, dan area parkir (carport). Navona Village dapat menjadi pilihan bagi keluarga muda yang membutuhkan kehidupan yang nyaman dan berkualitas. “Kedua produk ini kami rancang dengan konsep rumah kembang yang memiliki halaman belakang ekstra luas, sehingga dapat dikembangkan di masa mendatang,” ujarnya. (abd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here