Home BISNIS Jonan ke Jepang Temui Investor

Jonan ke Jepang Temui Investor

0
SHARE

Bertempat di Balai Indonesia, Sekolah Republik Indonesia Tokyo pada Minggu (14/5) Menteri ESDM Ignasius Jonan meluangkan waktu secara khusus untuk menyapa ratusan masyarakat Indonesia di Jepang.

Meskipun acara agak tertunda dari jadwal, dikarenakan Jonan yang baru tiba di Tokyo pada hari yang sama, tapi hal itu tidak mengurangi animo masyarakat yang datang untuk bertemu.

Pada kunjungannya yang pertama sebagai Menteri ESDM ke Jepang kali ini, Jonan direncanakan bertemu beberapa investor dan perusahaan besar Jepang seperti Mitsubishi, Marubeni, Inpex dan Tokyo Gas untuk membahas peluang kerjasama Indonesia-Jepang.

Dalam kunjungannya kali ini, Menteri Jonan didampingi oleh Utusan Khusus Presiden untuk Investasi dengan Jepang, Rahmat Gobel, Dirjen Ketenagalistrikan Andy Noorsaman Sommeng, dan Wakil Kepala SKK Migas M.I Dzikrullah.

Selepas menemui para diaspora, Jonan juga masih menyempatkan waktunya untuk diwawancarai oleh Radio PPI Jepang, dimana Jonan mengatakan punya harapan yang tinggi agar para intelektual muda Indonesia dapat segera pulang dan berkarya untuk Indonesia, ’’Putri saya kuliah di Eropa juga aktif di PPI,’’ paparnya. (ina/jpg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here