Home BISNIS Wujudkan Impian Motor Custom di CCW

Wujudkan Impian Motor Custom di CCW

0
SHARE

PONDOK AREN – Cleveland Cycle Werks (CCW) hadir di Kota Tangsel untuk memenuhi hasrat para bikers pecinta motor custom. Mulai dari tipe klasik ada Ace Deluxe 250 cc, Ac Scrambler 250 cc, Misfit 250 cc, Heist 250 cc tersedia di showroom yang terletak di Jalan Bintaro Utama 3.

Tipe modern juga hadir mulai dari FXx 110 cc, FXr 110 cc, FXr 125 cc, Hooligun 250 cc hingga Hooligun 450 cc. Kehadiran CCW melalui agen tunggal PT Sumatra Motor Indonesia tak lain untuk memanjakan para penggila motor costum asal Celevelan Ohio, Amerika Serikat. Diketahui sebelumnya CCW juga telah memiliki cabang di 16 negara.

Ari Muliawan, Head Sales and Marketing Cleveland Cycle Werks Indonesia mengatakan, keberadaan CCW Lounge akan dibuka Juli 2017 mendatang tepatnya usai Lebaran. Bertujuan untuk mewujudkan impian dan memudahkan modifikasi para penggemar motor custom dengan harga terjangkau.

“Untuk custom motor sendiri kami tawarkan untuk kecepatan 250 cc. Tetapi di bengkel kami bisa menaikan juga speed-nya, serta mendapat tiga kali servis, serta ganti oli gratis, sparepart CCW sendiri, kita bekerjasama dengan UKM atau builder lokal seperti asal Ciputat,” ujarnya.

Ia menuturkan CCW juga memperkenalkan produk unggulannya seperti Heist, Misfit, Ace dan FX Series. Melalui harga penawaran kisaran Rp 50 jutaan. Sedangkan custom sparepart, CCW diciptakan oleh hasil kreativitas pemuda dalam negeri dengan kisaran Rp 20 hingga Rp 35 jutaan.

Sementara itu, Presiden Direktur CCW Indonesia Hendra Setiawan menjelaskan, Showroom Cleveland Cycle Werks dan jajaran motor produk Cleveland Cycle Werks, diantaranya Heist, Misfot, Ace dan FX 2017 lengkap dengan pelayanan Speedshop dan Aftersales Service

“Adanya CCW Lounge ini terbuka untuk umum serta motorcycle enthusiast untuk dapat menikmati sajian makanan khas CCW Indonesia sekaligus live music. Ke depannya, CCW Lounge akan beroperasi untuk bikers yang menservice motornya di workshop area, serta menjadi titik kumpul untuk segala komunitas karena bagaimana pun kami tetap mengedepankan tujuan brotherhood untuk CCW Lounge,” ungkap Hendra.

Hingga kini, showroom CCW tengah dalam proses untuk dapat bekerjasama dengan beberapa leasing. Bertujuan untuk para biker dapat dimiliki motor custom tersebut dengan cara kredit.

Memberikan service terbaik bagi pecinta motor Cleveland Cycle Werks Lounge juga menyediakan spot cafe lengkap dengan sejumlah menu khas CCW. Mulai dari mie goreng jawa, soto betawi, spaghetti bolognaise, beer rice bowl dan lainnya. Sedangkan menu minumannya, mulai dari fresh strawberry juice, fresh guava juice, lemon tea dan sejumlah minuman segar lainnya.

Tidak seperti motor Cleveland CycleWeks yang dikenal mahal. Para pengunjung tidak perlu merogoh kocek terlalu mahal. Pasalnya sejumlah menu lezat yang disajikan hanya kisaran Rp 30 ribu dan termurah Rp 18 ribu per porsinya. (bun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here