Home OLAHRAGA PSBI Tawarkan Tiga Opsi Venue untuk Jamu Persebaya

PSBI Tawarkan Tiga Opsi Venue untuk Jamu Persebaya

0
SHARE

Akhirnya mulai ada kepastian mengenai pertandingan tunda antara PSBI Blitar dan Persebaya. Setelah Senin (22/5) PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengeluarkan keputusan bahwa pertandingan tersebut akan dihelat pada 11 Juli, kini manajemen PSBI juga sudah mendapat gambaran terkait dengan stadion mana saja yang akan digunakan dalam pertandingan tanpa penonton itu.

Hardiman Wahyunianto, asisten manajer PSBI, menuturkan bahwa Stadion Brawijaya (Kediri), Stadion Wilis (Madiun), dan Stadion Kanjuruhan (Malang) menjadi opsi. Pria yang akrab disapa Ipung itu menyatakan sudah berkomunikasi dengan pengelola Stadion Brawijaya dan Stadion Wilis.

Toh, deadline dari PT LIB untuk penentuan venue masih 15 Juni. ’’Kami masih menimbang-nimbang beberapa faktor. Salah satunya, mengenai biaya. Kalau sudah deal, akan kami beri tahu,’’ ucap Ipung.

Pihak Persebaya belum ingin menanggapi opsi yang dilontarkan PSBI. Direktur Tim Persebaya Candra Wahyudi mengatakan, persoalan venue biarlah dibahas dulu oleh PSNI dan PT LIB sebagai operator kompetisi. ”Kami sementara ini menunggu dulu,” kata pria asal Bojonegoro itu. (io/tom)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here