Home OLAHRAGA Ronaldo Belum Pikirkan Final Liga Champions

Ronaldo Belum Pikirkan Final Liga Champions

0
SHARE

Real Madrid akan menghadapi Juventus pada final Liga Champions di Cardiff, Sabtu (3/6) mendatang. Akan tetapi, Cristiano Ronaldo mengaku saat ini enggan memikirkan final dan ingin menikmati pesta juara La Liga lebih dahulu.

Real Madrid baru saja memastikan gelar juara La Liga 2016-2017 usai menang 2-0 di kandang Malaga, Minggu (21/5). Bagi El Real, itu gelar ke-33 di kompetisi kasta teratas Spanyol, dan yang pertama sejak musim 2011-2012.

Ronaldo menjadi salah satu pahlawan kemenangan Real Madrid di Malaga melalui satu golnya. Dia pun menyebut, Los Blancos berhasil menjadi juara La Liga berkat kerja keras dan bantuan dewi fortuna.

Ronaldo total mencetak 25 gol di La Liga sepanjang musim. Dia juga menorehkan 14 gol dalam sembilan laga terakhir di semua kompetisi yang turut mengantarkan Real Madrid menuju tangga juara La Liga.

“Sejak awal musim, kami memang ingin menjuarai liga dan kami juga dibantu dewi fortuna (keberuntungan),” ucap Ronaldo seusai pesta juara di La Rosaleda, seperti dilansir Marca.

“Kami melalui musim yang spektakuler, salah satu yang terbaik dari musim-musim sebelumnya. Kami punya manajemen yang lebih cerdas, dengan bantuan pelatih dan para pemain yang tak banyak kesempatan bermain,” sambungnya.

Real Madrid berpeluang meraih double winners dengan menyandingkan trofi La Liga dan Liga Champions. Pada Sabtu (3/6) mendatang, mereka akan menghadapi Juventus pada final Liga Champions di Cardiff.

“Kami tahu ini akan menjadi laga yang sangat sulit tapi sekarang kami ingin menikmati kemenangan lebih dahulu, setelah lima tahun tanpa gelar juara liga,” pungkasnya. (ira/JPG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here