Home TANGERANG HUB Ella Sylvia Siap Tantang Arief

Ella Sylvia Siap Tantang Arief

0
SHARE

TANGERANG – Penantang Arief R Wismansyah di Pilkada 2018 nanti mulai bermunculan. Tak mau kalah, Ella Sylvia sudah siap menjadi penantang petahana yang bakal maju lagi di Pilkada Kota Tangerang.   Ini ia buktikan dengan mengambil formulir calon walikota yang diadakan DPD PAN Kota Tangerang. Ella mendatangi kantor DPD, Minggu (4/6), di kawasan Modernland dengan didampingi puluhan massa pendukungnya.

Ella yang juga Wakil Sekretaris DPD PAN berkeinginan untuk mengisi formulir calon walikota. Artinya pada penjaringan tersebut, Ella mendaftar sebagai calon walikota.
“Lihat saja nanti. Saya sih maunya daftar jadi T1, ” tutur Ella. Untuk meningkatkan elektabilitas dan popularitas, ia bersama tim pendukung telah melaksanakan sosialisasi ke tengah masyarakat. Termasuk memasang sejumlah spanduk. “Secara normatif, kegiatan itu sudah kami lakukan, ” kata Ketua Fraksi PAN Kota Tangerang ini.

Ditanya soal pengembalian formulir, Ella mengaku masih harus berembuk dengan tim pendukungnya. “Waktunya belum disepakati tim. Namun pastinya, formulir bakal diisi dan dikembalikan ke tim Pilkada,” tandas Ella.
Sedangkan Ketua Tim Pilkada DPD PAN Kota Tangerang Sjaifuddin Z Hamadin mengatakan, ia telah menyerahkan formulir. Termasuk menjelaskan syarat yang telah ditentukan. “Kami memberikan kesempatan kepada pendaftar, untuk mengembalikan berkas selama masa pendaftaran berlangsung. Artinya kami masih menerima formulir hingga 19 Juni mendatang, ” terang Sjaifuddin.
Ia mengaku, belum mengetahui kapan Ella akan mengembalikan formulir. Termasuk memilih menjadi calon walikota atau wakil walikota. “Itu semua dikembalikan ke yang bersangkutan bersama timnya, ” jelas Sjaifuddin. Anggota Komisi IV DPRD Kota Tangerang ini memastikan, tidak ada biaya apapun terkait penjaringan ini.

“Yang penting mengambil formulir. Kemudian diisi dan dikembalikan. Semua tanpa biaya administrasi alias gratis,” tegasnya. Menghadapi penjaringan yang sedang dilakukan partainya, Ketua DPD PAN Kota Tangerang Khalid Marhaban mengaku terus menjalin komunikasi politik.

“Saya sudah bertemu dengan sejumlah pimpinan partai. Termasuk berkomunikasi dengan incumbent. Lihat saja hasilnya nanti,” ujar Khalid. Ia mengaku, telah menyampaikan progres komunikasi tadi ke pengurus DPW dan DPP. “Pada acara
safari ramadan yang digelar DPW di Hotel Yasmin, Sabtu (3/6), saya sudah laporkan hasil tersebut ke pengurus DPW dan DPP.

Terkait siapa saja yang bakal mengikuti penjaringan ini,” terang Khalid.
Ia juga telah meminta arahan, tentang hal apa saja yang harus dilakukannya. “Kami mengajak kepada putra-putra terbaik Kota Tangerang, untuk bergabung mendaftar diri pada penjaringan ini,” tuturnya.
Semakin banyak calon yang hadir tambah Khalid, akan semakin mudah mencari calon pemimpin yang mumpuni. “Kami jamin, tidak ada pungutan apapun pada proses penjaringan ini, ” tandas Khalid. (tam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here