Home TANGERANG HUB Bupati Lantik Yusrizal dan Adiyat

Bupati Lantik Yusrizal dan Adiyat

0
SHARE

TIGARAKSA-Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Bupati Tangerang melantik H Yusrizal SH MM sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, dan  Drs H Adiyat Nuryasin MSi sebagai Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan. Pelantikan dan pengambilan sumpah dua pejabat itu berdasarkan Keputusan Bupati Tangerang Nomor 821.2/Kep.324-Huk/2017 tertanggal 2 Juni 2017. Pelantikan dan pengambilan sumpah ini dilakukan di Gedung Serbaguna Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Senin (5/6).

Sebelumnya, Yusrizal menjabat Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, sementara Adiyat Nuryasin menjabat Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan. Dalam sambutannya Zaki mengatakan, pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama tersebut merupakan amanat Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Nomor 13 tahun 2014. Orang nomor satu di Kabupaten Tangerang ini tidak lupa untuk menyampaikan pesan moral kepada para pejabat yang baru saja dilantik itu.

“Saya berpesan agar dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya. Tidak terjebak dalam euforia, namun segera menyusun program kerja untuk meningkatkan kualitas kinerja di instansi yang saudara pimpin,” ucap Zaki. Usai  pengambilan sumpah dua Pejabat itu, kepada wartawan Zaki menyatakan,  kedua pejabat tersebut adalah yang terbaik di antara 16 pejabat yang mengikuti tahap seleksi pada lelang jabatan untuk pejabat eselon II.(mg-3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here