Home BISNIS Nokia 3310 Dibanderol Rp 650 Ribu

Nokia 3310 Dibanderol Rp 650 Ribu

0
SHARE

Berminat membeli Nokia 3310 versi baru alias reborn. Kini barangnya sudah dijual di Indonesia seharga Rp 650 ribu. Nokia 3310 reborn terpantau sudah dipasarkan di website e-commerce Dino Market. Banderolnya seperti sudah disebut, Rp 650 ribu dan bahkan disediakan fasilitas cicilan.

Beberapa warna pun bisa dipilih oleh peminat Nokia 3310 reborn. Yaitu hitam, abu-abu, jingga dan kuning.
Untuk saat ini, peminat baru bisa melakukan pemesanan alias indent. Lalu pengiriman dilakukan setelah tanggal 17 Juli mendatang atau sekitar sebulan ke depan.

Pada awal Mei lalu, Nokia memang sudah mengumumkan kalau Nokia 3310 reborn sudah siap dipasarkan secara global. “Penantian 17 tahun kalian berakhir sudah, sekarang dikapalkan. #Nokia3310,” kicau Nokia di Twitter.
Feature phone ini resmi diluncurkan di ajang Mobile World Congress 2017 pada Februari lalu. Ia memang hanya ponsel biasa yang mengandalkan sisi nostalgianya. Kemampuan pun terbatas, hanya didukung sistem operasi S30 dan cuma mampu terhubung jaringan 2,5G. Kameranya 2 megapixel.

Namun seperti yang sudah diprediksi, kelebihan dari ponsel ini adalah daya tahan baterainya. CEO HMD Global Arto Nummela mengatakan, ponsel ini memiliki waktu siaga hingga satu bulan dan menawarkan waktu bicara lebih dari 22 jam. Tak hanya itu, Nokia 3310 juga membawa versi baru game nostalgia Snake di dalamnya. (det)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here