Home BISNIS Ramadan, T-Bike Diskon 50 Persen

Ramadan, T-Bike Diskon 50 Persen

0
SHARE

Jakarta – Telkomsel kembali memperluas titik akses layanan penjualan T-Bike.  Kini sudah bisa diperoleh di 12 lokasi gerai Daya Motor, dealer resmi sepeda motor merk Honda.  Penambahan titik layanan penjualan T-Bike keseriusan Telkomsel menghadirkan paket layanan secara menyeluruh dengan jaminan kualitas. Serta pelayananan pemasangan perangkat T-Bike oleh petugas mekanik terpercaya dan handal dari dealer-dealer tersebut.

General Manager Account Management Jabotabek Jabar Telkomsel Nyoman Adiyasa mengatakan, Telkomsel mengapresiasi animo yang tinggi dari masyarakat dalam memanfaatkan produk T-Bike sebagai salah satu pelengkap kebutuhan gaya hidup. Terutama sebagai alat bantu untuk keamanan dan kenyamanan kendaraan bermotor. “Dengan hadirnya sejumlah titik penjualan baru di Jakarta dan beberapa wilayah di Jawa Barat diharapkan akan semakin memudahkan pelanggan dalam mendapatkan akses resmi dan dukungan layanan yang lengkap,” ujarnya.

Kemudahaan pelanggan dalam mengakses layanan T-Bike juga akan semakin bertambah dengan hadirnya promo potongan harga 50 persen menjadi Rp 350 ribu mulai 1 Juni sampai 31 Juli. Ini  berlaku untuk pembelian T-Bike di seluruh titik layanan penjualan di beberapa dealer resmi seperti Gerai Astra Otoparts dan Daya Motor. Promo ini juga dihadirkan dalam rangka menyambut momen Ramadan untuk menemani perjalanan mudik Lebaran nanti.
Nyoman menambahkan, untuk titik penjualan terbaru di dealer Daya Motor dapat diperoleh melalui Gerai yang ada di sekitar wilayah Jawa Barat seperti Bandung, Bekasi, Bogor, Depok dan Bogor. Sebelumnya, produk dan layanan instalasi T-Bike sudah bisa diperoleh di beberapa Gerai Dealer Astraotoparts seperti di Shop&Bike dan Shop&Drive yang ada di wilayah Jabotabek.

“Telkomsel terus berharap ekosistem Internet of Things (IoT) dapat lebih dalam lagi terimplementasi dalam keseharian masyarakat. Terutama pemanfaatkan kecanggihan fitur seperti memonitor dan memandu lokasi, kecepatan, dan area berkendara sepeda motor, serta mengendalikan akses mesin sepeda motor dari aplikasi di ponsel cerdas guna meningkatkan kenyamanan bikers dalam berkendara,” tutup Nyoman. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here