Home TANGERANG HUB Sachrudin Ikut Penjaringan di PAN

Sachrudin Ikut Penjaringan di PAN

0
SHARE

TANGERANG – Keseriusan Sachrudin menjadi calon walikota dibuktikan dengan mengikuti penjaringan di sejumlah partai. Setelah PDI Perjuangan, wakil walikota itu juga diam-diam sudah mendapat formulir bakal calon walikota dari DPD PAN.   Hal itu dibenarkan Ketua Tim Pilkada DPD PAN Kota Tangerang Sjaifuddin Z Hamadin. Dikatakan, Wakil Walikota Tangerang Sachrudin telah ambil bagian mengikuti penjaringan menjadi bakal calon kepala daerah yang dilaksanakan partainya.
“Pada Selasa (6/6), kami diminta datang ke kediamannya untuk membawa formulir pendaftaran, ” ungkap Sjaifuddin. Ia menambahkan, kedepan kontestan yang bakal mengikuti penjaringan dari PAN akan lebih banyak. “Termasuk Walikota Tangerang Arief R Wismansyah.  Beliau sudah konfirmasi, tinggal tunggu saja tanggal mainnya, ” ujar Sjaifuddin.

Ia mengaku, bila sederet nama politisi telah menghubunginya untuk mengikuti penjaringan. Termasuk birokrat dan pengusaha. “Penjaringan ini bersifat terbuka. Kami berikan kesempatan sebesar-besarnya bagi kandidat, untuk bisa meramaikan Pilkada Kota Tangerang tahun depan, ” ujarnya Sementara itu, memasuki hari ketiga penjaringan bakal calon walikota/wakil walikota Tangerang yang dibuka PPP, sebanyak 2 kader internal partai meramaikan momentum ini. Anggota DPRD Banten M Sayuti didampingi tim, menemui tim penjaringan di kantor DPC untuk mengambil formulir pendaftaran, Rabu (7/6).

Maksud kedatangan politisi partai berlambang kabah ini, ingin mengikuti penjaringan sebagai walikota Tangerang. Ia mengaku ingin berbuat sesuatu agar Kota Tangerang ini maju menjadi lebih baik lagi.
Setelah kehadiran Sayuti, menyusul Sekretaris DPW PPP Provinsi Banten Iskandar. Didampingi tim, pengurus partai ini juga ingin mengikuti tahapan seleksi untuk menjadi calon walikota Tangerang. Ketua tim penjaringan DPC PPP Riyanto mengungkapkan, masih ada sejumlah tokoh yang bakal meramaikan tahapan penjaringan ini.
Bahkan ia menyebut, bila petahana bakal ikut ambil bagian mengikuti tahapan ini. “Ketua DPC PPP Kota Tangerang Yati Rohayati yang menjalin komunikasi dengan petahana. Waktu pendaftarannya akan diinformasikan lagi nanti, ” tutur Riyanto. (tam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here