Home OLAHRAGA Halau Tendangan Taufik Hidayat

Halau Tendangan Taufik Hidayat

0
SHARE

Kesibukan Sutrisno sebagai Kepala Desa Kronjo diakui mantan kiper Persita itu butuh kebugaran dan stamina yang bagus dalam menjalankan tugas. Untuk mendapatkan dua hal tersebut pria yang akrab disapa Tarisno itu mengaku tidak perlu repot untuk memilih olahraga yang pas buatnya.

Tarisno mengaku dirinya tinggal “Balik Ke Laptop” jika meminjam istilah komedian Tukul Arwana untuk kembali menekuni sepakbola. Menurut pria Tarisno sepakbola sudah mendarah-daging buatnya sehingga sulit untuk menekuni olahraga lain untuk menjaga kebugaran.

“Saya keingatan main bola lagi setelah tampil bareng selebriti pada acara penutupan Bupati Cup. Apalagi teman-teman Persita Old’s Star juga rutin latihan meski di bulan puasa, jadi saya ikut latihan lagi,” ungkap kiper yang sempat merasakan kejayaan Persita di awal abad ke-21 ini.

Tarisno mengaku pertandingan menghadapi klub selebriti Komando FC juga mengembalikan kenangan manisnya saat membela Persita. Pada pertandingan yang sempat diwarnai tendangan penalti itu, Tarisno mampu menghalau tendangan pebulutangkis nasional Taufik Hidayat. “Kemampuan masa lalu masih ada,” ujar Tarisno seraya tertawa ringan usai mengikuti laga ujicoba Persita Old’s Star kontra FU-15 FA All Star Family.¬†Apalagi setelah laga Tarisno mendapat pujian dari Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar soal kemampuannya menghadang sepakan Taufik Hidayat. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here