Home TANGERANG HUB Zaki Keluhkan Infrastruktur Pemprov ke WH

Zaki Keluhkan Infrastruktur Pemprov ke WH

0
SHARE

TIGARAKSA-Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengeluhkan banyak infrastruktur milik Provinsi Banten di Kabupaten Tangerang, banyak yang rusak dan tidak terawat. Zaki berharap, program pembangunan yang dilakukan Pemprov Banten, bisa dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Tangerang.

Keluhan itu disampaikan Zaki saat buka puasa dan tarawih dengan Gubernur Banten H Wahidin Halim di Masjid Agung Al Amjad, Puspemkab Tangerang di Tigaraksa, Rabu (7/6) malam. Acara ini merupakan rangkaian kegiatan Safari Ramadan Gubernur Banten dengan masyarakat Kabupaten Tangerang. Hadir dalam acara itu  perwakilan dan pengurus Forkompinda, sejumlah organisasi perangkat daerah Pemprov Banten, Bupati dan masyarakat Kabupaten Tangerang.

Zaki mengatakan, kedatangan Gubernur Banten Wahidin Halim ke Kabupaten Tangerang ini bisa membawa angin segar untuk pembangunan di wilayah yang dipimpinnya. Selama ini, tambah Bupati, masih banyak kekurangan dan perhatian pemerintah Provinsi Banten pada pembangunan yang dilakukan Pemprov di Kabupaten Tangerang, seperti jalan-jalan dan infrastruktur lainnya yang rusak dan tidak terawat. Zaki berharap, program pembangunan di Banten bisa sesuai dengan harapan masyarakat Kabupaten Tangerang. Zaki berjanji akan menyampaikan keluhan itu secara tertulis kepada Gubernur.

“Sebetulnya, Pak Wahidin pulang kampung ke Kabupaten Tangerang karena memang beliau jugalah yang membangun Kabupaten Tangerang. Beliau memiliki ikatan emosional yang kuat dengan masyarakat Kabupaten Tangerang,” tutur Zaki. Di tempat yang sama Gubernur Banten Wahidin Halim mengaku senang bisa diterima masyarakat dan jajaran Pemerintah Kabupaten Tangerang, khususnya warga Tigaraksa. Lewat silaturahmi ini, kata lelaki yang akrab disapa WH ini, dirinya bisa merasakan dekat dengan masyarakat, dan masyarakat pun bisa lebih mengenal serta dekat dengan pemimpinnya.

” Silaturahim ini memberikan suasana bagaimana saya bisa merasakan dekat dengan masyarakat, dan juga bisa merasakan masyarakat bisa menerima saya. Saya hadir dengan upaya untuk membangun persahabatan, membangun hubungan baik dan mendengar aspirasi masyarakat,” ujarnya. Kunjungan WH ke Kabupaten ini merupakan kunjungan kali pertama setelah dirinya resmi menjabat Gubernur Banten.(sdh/infokom)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here