Home BISNIS Moto C Dijual Rp 1 Jutaan

Moto C Dijual Rp 1 Jutaan

0
SHARE

Menjelang lebaran yang terhitung beberapa minggu lagi, Lenovo mengumumkan kehadiran Moto C. Harga Moto C ini terbilang ramah kantong. Disampaikan bahwa Motorola adalah mesin pertumbuhan baru bagi Lenovo Mobile Business Group (MBG) di Indonesia. Memanfaatkan kesuksesan yang diklaim diraih Moto Z, Moto Z Play dan Mods, Moto E, serta Moto M, Lenovo melanjutkannya dengan merilis Moto C.

Smartphone yang ditujukkan untuk pengguna pemula ini hadir sebagai senjata Lenovo untuk menjelang Lebaran tahun ini. “Dalam kesempatan ini, kami memperkenalkan keluarga baru, yaitu Moto C,” ujar 4P Manager Mobile Business Group Lenovo Indonesia, Anvid Erdian.

 Moto C tampil dengan layar 5 inch resolusi 480 x 854 pixel. Kemudian tersemat kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP, keduanya sama-sama ditunjang LED flash. Menilik ke spesifikasi, Moto C ditunjang prosesor quad core, sistem operasi Android 7.0 Nougat, RAM 1 GB, dua slot kartu SIM, dan kapasitas baterai 2.350 mAh.

Menyoal memori internalnya, Moto C tersedia dalam dua versi. Yaitu kapasitas 8 GB untuk versi 3G dan memori internal 16 GB untuk versi yang 4G. Begitu juga untuk harganya memiliki perbedaan. Moto C versi 3G dihargai Rp 999.000 dan versi 4G banderolnya Rp 1.299.000. (det)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here