Home BISNIS Promo Spesial Ramadan dari XL Prioritas

Promo Spesial Ramadan dari XL Prioritas

0
SHARE

Layanan pascabayar XL Prioritas memberikan promo spesial di bulan Ramadan. Promo ini secara khusus dapat dinikmati oleh pelanggan dan juga masyarakat di wilayah Jabodetabek selama bulan puasa. Vice President Region XL Axiata Jabodetabek, Bambang Parikesit mengatakan, Ramadan merupakan salah satu momentum yang dinanti oleh seluruh masyarakat muslim. Selain yang utama untuk menjalankan dan meningkatkan ibadah, kebutuhan layanan komunikasi di bulan Ramadan turut meningkat.

Untuk itu selaku penyedia layanan komunikasi ingin juga meningkatkan layanan dengan mempersembahkan promo spesial Ramadan khusus untuk pelanggan XL Prioritas di wilayah Jabodetabek.  Pada program promo Ramadan ini kami telah banyak menyiapkan berbagai penawaran menarik layanan komunikasi melalui XL PRIORITAS. Semoga program yang kami berikan ini dapat dimanfaatkan oleh pelanggan sehingga dapat mendukung kegiatan mereka selama bulan Ramadan serta menjelang liburan Lebaran.

Program promo spesial Ramadan melalui layanan XL Prioritas menawarkan beberapa promo menarik yakni, chatting sepuasnya  (unlimited chatting), bonus kuota besar dan gratis biaya roaming (free roaming) ke luar negeri. Pelanggan dapat memilih paket promo spesial Ramadan ini sesuai kebutuhan seperti pada tabel terlampir :

Selain paket promo unlimited chatting, bonus kuota besar dan free roaming layanan XL Prioritas juga mempersembahkan promo spesial Ramadan kepada pelanggan yang melakukan pembelian smartphone Samsung terbaru type Galaxy S8 atau S8+ otomatis mendapatkan cashback hingga Rp 8 juta. Tak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan gratis Samsung Convertible Wireless Charger. Promo ini berlaku mulai  1 Juni 2017 hingga 2 Juli 2017.

Selain type Samsung Galaxy S8 dan S8+ XL juga menawarkan type Samsung lainnya dengan cashback dan promo yang sangat menarik. Pelanggan bias mendapatkan program promo XL PRIORITAS ini di beberapa pusat layanan yang tersebar di wilayah Jabodetabek. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here