Home TANGERANG HUB SPAL di Panongan Gunakan U-Ditch

SPAL di Panongan Gunakan U-Ditch

0
SHARE

PANONGAN-Proyek Penunjukan langsung (PL) di Kecamatan Panongan pada APBD tahun 2017 ini terdiri dari Pembangunan jalan lingkungan, pembangunan Turap dan sistem pembuangan air limbah (got/SPAL). Namun tak seperti biasanya, pembangunan SPAL di Kecamatan memakai U-Ditch.

Camat Panongan Prima Saras Puspa mengatakan, pada tahun 2017 ini proyek SPAL di Kecamatan Panongan memakai U-Ditch. Ini karena dengan memakai U-Ditch, kwalitas lebih terjamin dan lebih cepat serta tidak akan mengganngu terhadap kemacetan lalulintas. ” Kalau pakai batu kali dan pasir biasanya mengakibatkan kemacetan lalulintas. Pekerjaan juga lebih cepat dan efisien, “ujarnya. Dia menjelaskan, pada tahun 2017 ini, pembangunan PL didominasi oleh proyek aspirasi anggota DPRD. Tahun 2017 anggaran murni ini kegiatan di Kecamatan jumlahnya hanya delapan belas kegiatan.

” Ini sudah masuk triwulan kedua. Saya terus melakukan monitoring melalui seksi pembangunan untuk mengecek setiap pekerjaan yang mau selesai. Jika pekerjaan jelek, kami tidak akan membayarnya,”ujarnya Di kecamatan Panongan, kata Prima, pembangunan terus mengalami peningkatan. Pada Musrenbang kemarin, Kecamatan Panongan masih fokus terhadap pembenahan infrastruktur. ” Kami ingin agar geliat pembangunan di Kecamatan Panongan mendapatkan dukungan dari semua warga, apalagi dengan adanya proyek pembangunan tol, Panongan akan menjadi lebih maju lagi.”Katanya.(sdh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here