Home TANGERANG HUB Andika Minta Masukan RPJMD

Andika Minta Masukan RPJMD

0
SHARE

PONDOK AREN-Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy melakukan kunjungan kerja pertama ke Kota Tangsel, Jumat (10/6). Ini dilakukan sekaligus dalam agenda Safari Ramadan di Kampung Lio, Pondok Aren, Tangsel. Dalam kesemaptan ini, Andika meminta masukan warga dan kepala daerah untuk bahan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Banten.

Ia mengungkapkan, kedatangannya ini Pemprov Banten akan menerima aspirasi dari kepala daerah. Serta melakukan evaluasi pelayanan dan infrastruktur yang ada di Kota Tangsel. “Kedatangan rombongan Pemprov ini dalam rangka Safari Ramadan, sekaligus melakukan evaluasi. Yang nantinya akan menjadi acuan penyusunan RPJMD 2018,” ujarnya

Dirinya menambahkan saat ini pemprov Banten sedanf melakukan evaluasi secara menyeluruh. Mulai dari memberikan peningkatan pelayanan pendidikan dan kesehatan serta melakukan renovasi infrastruktur. “Ya karena itu safari Ramadan kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Kalau tahun lalu baik Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekda kunjungan ke satu kawasan saja, sementara sekarang kita dipisah. Tujuannya untuk mengefektifkan Safari dan evaluasinya,” ujarnya.

 Dirinya menambahkan evaluasi dilakukan dengan membuka percakapan bersama kepala daerah. “Dari sana nanti kita tahu dimana tupoksi Pemprov terhadap infrastruktur Kota Tangsel,” Pungkasnya. Safari Ramadhan dengan tema “Dengan Datangnya Bulan Suci Ramadhan Kita Tingkatkan Ketaqwaan Dan Amal Kebaikan Menuju Banten Yang Berakhlaqul Karimah” Dihadiri Wakil Walikota Tangsel, Sekda Tangsel dan sejumlah kepala OPD Kota Tangsel. (rb/esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here