Home TANGERANG HUB AP II Bagikan 7.500 Bingkisan Ramadan

AP II Bagikan 7.500 Bingkisan Ramadan

0
SHARE

TANGERANG – Warga sekitar Bandara Soekarno-Hatta mendapat bingkisan ramadan dari PT Angkasa Pura II. Bingkisan itu dibagikan di 10 titik wilayah kabupaten dan kota Tangerang dengan jumlah total sebanyak 7.500 paket bingkisan.

Muhammad Awaluddin, selaku Direktur Utama PT Angkasa Pura II bersama Direktur Keuangan Andra Y Agussalam ikut membagikan langsung kepada warga di Kampung Alang, Desan Kebun Cau, Kecamatan Teluknaga, Selasa (13/6). Di kampung ini, sedikitnya 500 paket dibagikan. Dikatakan Awaluddin, PT Angkasa Pura II ingin berbagi dengan warga sekitar bandara. Mengingat saat ini momentum ramadan yang harus dimaknai melalui berbagi dengan sesama. “Kita tahu kebutuhan masyarakat di bulan ramadan meningkat. Makanya, kita bantu dengan paket bingkisan untuk meringankan beban masyarakat,” katanya disela-sela acara.

Perusahaan pengelola bandara ini, kata Awaluddin, ingin mengisi ramadan dengan meningkatkan kepedulian kepada masyarakat. Hal ini juga sejalan dengan program BUMN Peduli yang dilaksanakan seluruh perusahaan plat merah di seluruh Indonesia, temasuk PT Angkasa Pura II. “Ini bagian dari program BUMN peduli hadir berbagi untuk kemajuan dan memberikan nilai positif bagi kesejehateraan masyarakat,” tukasnya.

Selain membagikan paket ramadan kepada warga, PT Angkasa Pura II juga memfasilitasi pemudik yang akan pulang kampung dengan menyiapkan bus gratis. Kegiatan lainnya, kata dia, pengumpulan zakat dan infak dari karyawan PT Angkasa Pura II.

Kepala Desa Kebun Cau, Rusman Efendi mengaku bahagia. Karena sebagian besar warganya mendapat bantuan bingkisan ramadan dari PT Angkasa Pura II. “Alhamdulillah, warga kurang mampu dan yatim mendapat bantuan. Semoga ini dapat meringankan beban kebutuhan mereka dan berdampak positif bagi warga di sekitar bandara,” kata Efendi seraya berharap kegiatan ini dapat dicontoh perusahaan lainnya. (abd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here