Home BISNIS Sido Muncul Perusahaan Paling Dikagumi

Sido Muncul Perusahaan Paling Dikagumi

0
SHARE

PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, kembali dinobatkan sebagai merek yang paling dikagumi. Dalam ajang Corporate Image Award 2017 hasil besutan Tempo Media Group dan Frontier Consulting Group, Sido Muncul memenangkan kategori ‘Traditional Herbal Medicine and Energy Drink’.

Penghargaan diserahkan oleh Chairman Frontier Consulting Group Handi Irawan, didampingi oleh CEO PT Tempo Inti Media, Tbk Bambang Harimurti dan diterima oleh Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi PT Sido Muncul, Tbk Irwan Hidayat.
The Indonesia’s Most Admired Companies (IMAC) adalah penghargaan yang diberikan kepada perusahaan yang paling dikagumi di Indonesia berdasar survei yang dilakukan oleh Frontier terhadap empat kelompok responden yaitu 240 jurnalis, 240 investor, 320 kalangan manajemen (high level executive), dan 1680 masyarakat.

Kriteria responden investor adalah mereka yang pernah melakukan transaksi saham di Indonesia ataupun luar negeri dalam satu tahun terakhir dan atau saat ini menanamkan modal dalam bentuk saham, obligasi, ataupun reksa dana pada perusahaan tertentu.
PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, kembali dinobatkan sebagai merek yang paling dikagumi. Dalam ajang Corporate Image Award 2017 hasil besutan Tempo Media Group dan Frontier Consulting Group, Sido Muncul memenangkan kategori ‘Traditional Herbal Medicine and Energy Drink’.

Penghargaan diserahkan oleh Chairman Frontier Consulting Group Handi Irawan, didampingi oleh CEO PT Tempo Inti Media, Tbk Bambang Harimurti dan diterima oleh Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi PT Sido Muncul, Tbk Irwan Hidayat.
The Indonesia’s Most Admired Companies (IMAC) adalah penghargaan yang diberikan kepada perusahaan yang paling dikagumi di Indonesia berdasar survei yang dilakukan oleh Frontier terhadap empat kelompok responden yaitu 240 jurnalis, 240 investor, 320 kalangan manajemen (high level executive), dan 1680 masyarakat.
Kriteria responden investor adalah mereka yang pernah melakukan transaksi saham di Indonesia ataupun luar negeri dalam satu tahun terakhir dan atau saat ini menanamkan modal dalam bentuk saham, obligasi, ataupun reksa dana pada perusahaan tertentu.(lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here