Home BISNIS Si Kecil yang Stylish dan Canggihband

Si Kecil yang Stylish dan Canggihband

0
SHARE

PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya meluncurkan Honda Civic Hatchback Turbo. Hatchback revolusioner itu merupakan varian dari generasi kesepuluh Honda Civic. Sebelumnya, varian itu telah diperkenalkan di Indonesia melalui versi sedan pada 2016 lalu. Mengusung tema Drive Sexiness, Honda Civic Hatchback hadir dengan desain eksterior baru yang agresif serta didukung performa berkendara yang sporty.

Varian tersebut telah terjual 670.138 unit di seluruh dunia pada 2016 lalu. ”Melalui peluncuran Honda Civic Hatchback, kami ingin membawa kembali kejayaan model hatchback Honda yang sudah memiliki reputasi di seluruh dunia sebagai mobil yang sporty dengan mesin yang bertenaga,” ujar
President Director PT HPM Takehiro Watanabe beberapa waktu yang lalu.
Di sisi lain, Marketing & After Sales Service Director PT HPM Jonfis Fandy menjelaskan, segmen hatchback merupakan salah satu pasar yang terus memiliki potensi besar di Indonesia.

”Kehadiran Honda Civic Hatchback akan membuka pasar yang baru untuk hatchback kelas atas dan memberikan pilihan menarik bagi konsumen yang menginginkan mobil hatchback yang stylish sekaligus performa tinggi dan teknologi terdepan,” tukasnya.
Honda Civic Hatchback dikembangkan dengan tiga pilar utama, yaitu charismatic, soulful, dan Comfortable. Konsep charismatic mengacu pada rancangan dan pengemasan yang
menghasilkan desain eksterior dan interior yang premium.

Sementara itu, soulful adalah konsep dasar untuk performa Honda Civic Hatchback yang mengusung mesin baru, platform baru, serta rasa berkendara yang semakin sporty. Sedangkan konsep Comfortable mewakili berbagai fitur dan teknologi canggih, yang memudahkan interface pengemudi dan mesin, serta meningkatkan level keselamatan.(jpg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here