Home TANGERANG HUB Direksi Baru Perkuat Koordinasi

Direksi Baru Perkuat Koordinasi

0
SHARE

TANGERANG- Tak berlama-lama. Setelah dilantik sebagai Direktur PDAM Tirta Benteng oleh Walikota Arief R Wismansyah, Sumarya langsung gerak cepat memperkuat koordinasi di internal pegawai. Koordinasi dihadiri seluruh kepala bagian, kepala seksi di lingkup PDAM Tirta Benteng, mantan Plt Direktur Ali Mu’min  serta anggota dan sekretaris dewan pengawas.

Koordinasi untuk memantapkan kembali program-program PDAM setelah peralihan kepada direksi baru. Mantan Plt Direktur Ali Mu’min menyampaikan selama enam bulan memimpin PDAM, dirinya sudah menyusun program 2017 serta RKAP yang sudah ditandatangani owner. Pada kesempatan itu, Ali juga mengingatkan bahwa tahun ini PDAM punya program sambungan langsung yang ditargetkan sebanyak 30 ribu sambungan. Untuk menggoalkan itu semua, sarana Ali, diperlukan kerjasama yang kuat di internal serta dukungan unsur terkait dari seluruh stakeholder. “Kerja keras dan kerjasama yang baik, Insya Allah dengan direksi baru dan semangat baru ini semua program dapat tercapai,” ujarnya seaya menghaturkan terima kasih kepada seluruh jajaran pegawai yang sudah bekerja keras membantu dirinya selama enam bulan memimpin perusahaan air minum ini.

Sementara itu, Sumarya mengapresiasi kinerja Ali Mu’min. Kendati hanya enam bulan menjalankan tugas direktur, tapi sudah membuat warna tersendiri bagi PDAM. “Semoga Allah membalas semua kebaikan (Ali Mu’min) atas segala dedikasinya kepada perusahaan,” kata Sumarya.

Dikatakan, sebagai pegawai yang diamanahkan untuk menahkodai perusahaan daerah oleh walikota, dirinya siap mengemban tugas secara maksimal. Namun, sebagai manusia biasanya dirinya juga menyadari memiliki kekurangan. “Untuk itu diperlukan kerjasama yang baik dengan seluruh pegawai, dewan pengawas dan instansi terkait agar bersama-sama memajukan PDAM Tirta Benteng kedepannya,” kata Sumarya.

Sekretaris Dewan Pengawas, Sugiharto yang memimpin jalannya rapat koordinasi menyampaikan, dengan adanya direksi baru yang sudah dilantik, PDAM Tirta Benteng  secara struktural sekarang ini sudah lengkap. Sehingga seluruh pegawai bisa fokus untuk menjalankan tugas dan fungsinya. Apalagi di tahun ini, PDAM memprogramkan 30 ribu sambungan langsung yang harus dicapai. “Kita patut berbangga mengemban amanah pelayanan ini. Karena program 30 ribu sambungan belum pernah ada di PDAM lain,” ujarnya. (abd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here