Home BISNIS Taspen Gelar Bazar Sembako Murah

Taspen Gelar Bazar Sembako Murah

0
SHARE

TANGERANG-  Menjelang lebaran harga kebutuhan pokok melonjak tinggi. Untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu, PT Taspen Cabang Tangerang menggelar bazar sembako murah, Sabtu (17/6).

Bekerjasama dengan DKM Masjid Quba, panitia mendistribusikan paket sembako ke 13 RT dari 3 RW yang berada di Komplek Taman Royal 2,  Kecamatan Cipondoh. Pembagian sembako berlangsung semarak di halaman masjid.  Sembako yang ditawarkan habis dalam hitungan menit. Karena harga yang ditawarkan PT Taspen cukup murah. Dari paket yang bernilai Rp150 ribu warga hanya perlu merogoh kocek senilai Rp 25 ribu. Dalam 1 paket tersebut warga mendapatkan beras 10 kilo gram, minyak goreng 2 liter dan gula pasir seberat 2 kilogram.

Kepala Taspen Cabang Tangerang, Kandiawan mengatakan, bazar ini merupakan Program Kerja Bina Lingkungan (PKBL) atau CSR dari Taspen yang rutin dilakukan setiap tahunnya. Tangerang sendiri menyiapkan 400 paket sembako dengan anggaran senilai Rp 60 juta dari dana keseluruhan yang disiapkan kantor pusat sebesar Rp 4,120 miliar.

Salah seorang warga yang mendapatkan paket sembako, Tini merasa senang dengan adanya bazar yang digelar Taspen Cabang Tangerang. Karena dirinya dapat terbantu dengan keadaan ekonominya yang sehari-hari hanya sebagai pemulung.

Senada dengan, itu Ketua DKM Masjid Quba, Rohiman membeberkan warga senang dengan acara bazar atau pasar murah. Sehingga mereka sangat terbantu untuk kebutuhan ramadan dan idul fitri. “Harapannya kegiatan seperti ini dapat terlaksana setiap tahun. Sehingga dapat meringankan warga saat bulan ramadan,” tutup Rohiman. (riz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here