Home TANGERANG HUB Kader Golkar Harus Peka Iingkungan

Kader Golkar Harus Peka Iingkungan

0
SHARE

TANGERANG – DPD Golkar Kota Tangerang menggelar buka puasa bersama kader, Senin (19/6) di kantor sekretariat DPD Golkar, Jalan Syekh Yusuf, Kecamatan Tangerang. Pada kesempatan tersebut, juga dilaksanakan tausiyah yang dibawakan KH Buchori.

Ketua DPD Golkar Sachrudin pada kesempatan itu mengajak kader agar senantiasa menjaga kebersamaan. Salah satunya dengan menjalin silaturahmi. “Apalagi sekarang ini umat muslim tengah menjalankan ibadah puasa. Sebagai insan beragama Islam, mari kita perbanyak ibadah,” tutur Sachrudin.

Ia berharap, supaya kader dapat berkiprah di lingkungan masing – masing. Sehingga keberadaannya dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. “Tanggap terhadap permasalahan lingkungan. Supaya masyarakat merasakan keberadaan Golkar di tengah – tengah mereka,” katanya.

Menurut Sachrudin, adakalanya masalah wilayah luput dari pengawasan pemerintah. Untuk itu, menjadi keharusan bagi kader agar peka menyikapi masalah ini. “Sampaikan

kendala itu ke kader Golkar yang saat ini duduk di kursi legislatif. Supaya bisa ditindaklanjuti Pemkot,” ujarnya.

Namun apabila masalah itu bisa diselesaikan oleh kader melalui swadaya, maka tentu akan lebih baik lagi. “Artinya keberadaan Golkar benar -benar dirasakan manfaatnya oleh warga,” tandas Sachrudin. ┬áHal senada dilontarkan Ketua Harian DPD Golkar Kota Tangerang Dedi Ochen. Menurutnya, kader harus menjunjung tinggi kebersamaan. Juga meningkatkan kepekaan terhadap lingkungan. “Supaya keberadaan Golkar diakui oleh masyarakat. Khususnya di Kota Tangerang,” ungkap Ochen. Pada akhir kegiatan, dilaksanakan pembagian santunan anak yatim dan warga kurang mampu. Sekitar 150 warga, menerima santunan yang diserahkan DPD Golkar Kota Tangerang. (tam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here