Home BISNIS Ngabuburit di SMS Dihibur Musisi Religi

Ngabuburit di SMS Dihibur Musisi Religi

0
SHARE

Selama bulan ramadan, Summarecon Mal Serpong (SMS) menggelar rangkaian acara bertajuk delight of ramadan. Event ini dihadirkan untuk menghibur pengunjung setia SMS yang menghabiskan waktu menunggu saat berbuka puasa. Dengan dimeriahkan lantunan nada bertema Islami dari berbagai musisi Indonesia hingga penawaran menarik program belanja untuk memenuhi kebutuhan pengunjung.

Sambil menunggu berbuka puasa, deretan musisi tanah air turut menemani pengunjung mulai pukul 16.00 WIB di area Unity Stage, Downtown Walk. Melly Goeslaw yang terbukti mampu membius para pengunjung dengan lagu-lagu yang dibawakan, dan sukses menggebrak panggung Unity pada 3 Juni lalu.

Disusul dengan D’Masiv yang menemani pengunjung lewat album religinya pada 10 Juni. Keseruan Delight of Ramadhan masih akan hadir dengan memberikan penampilan menarik dari Fadly pada 11 Juni 2017, serta penampilan duet Hedi Yunus dan Opick pada 17 Juni. Semua penampilan ciamik para musisi ini dapat disaksikan secara free tanpa dipungut biaya.

Ramadan tahun ini di SMS juga akan diramaikan dengan penampilan khas Ramadan seperti Nasyid, Marawis, Tari Saman mulai pukul 17.00 WIB di area Downtown Walk.

Tahun ini, program belanja tetap disiapkan oleh SMS untuk memenuhi kebutuhan pengunjung melalui program Saturday Shopping Sale. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, program belanja dengan potongan harga hingga 70% ini akan dimulai dari pukul 10 pagi. Saturday Shopping Sale akan diadakan dua hari yaitu tanggal 10 dan 17 Juni dengan menawarkan ribuan hadiah untuk setiap pengunjung setia SMS.

Salah satunya yaitu pengunjung dengan transaksi minimal Rp 1 juta berhak untuk mendapatkan kesempatan membeli Samsung S8+ hanya dengan membayar Rp 8.888.000,-. Selain itu untuk pengujung yang beruntung pada periode program berjalan akan mendapatkan voucher belanja senilai total Rp 88 juta tanpa diundi. ┬áCukup hanya dengan menjadi member SMS Friendship Card, pengunjung dapat mengikuti program loyalty customer dari SMS. “Hadirnya Delight of Ramadhan ini dipersiapkan khusus untuk bulan Ramadan. Diharapkan rangkaian acara ini dapat menemani waktu bersantai pengunjung yang sedang ngabuburit sembari menunggu buka puasa dengan suguhan musisi terbaik dan juga program berlanja banyak keuntungan,” kata Willy Effendi, Center Director SMS. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here