Home TANGERANG HUB Tangcity Hadirkan Robocar Poli

Tangcity Hadirkan Robocar Poli

0
SHARE

TANGERANG- Ramadan kali berbarengan dengan libur sekolah. Untuk mengisi momen keduanya, Tangcity Mall menghadirkan Robocar Poli. Kehadiran karakter animasi kegemaran anak-anak itu dipastikan membawa keceriaan keceriaan mengisi libur di Tangcity Mall bertajuk ‘Ramadan in Broomstown with Robocar Poli’.

Robocar Poli merupakan karakter lucu asal Korea yang sering menghiasi layar kaca. Poli, Heli, Amber, dan Roy, akan menyapa pengunjung lewat Live Show, Meet & Greet, bahkan  keempatnya juga dapat diajak untuk berfoto bersama setiap Selasa sampai Minggu pada pukul 14.00 WIB dan 16.00 WIB sampai 16 Juli nanti.

Tidak hanya dapat bertemu dengan para jagoan Robocar Poli, bagi adik-adik yang ingin unjuk kebolehan masing-masing, dapat mendaftarkan diri dalam Camel Painting Competition pada 10 Juni dan Robocar Poli Coloring Competition pada 15 Juli.

Nikmati juga indahnya suasana di bulan suci ini lewat serangkaian acara khas ramadan seperti ramadan marawis reggae,  rampak bedug, tanoura & sufi dance, dan the idul fitri percussion.

Pada momen ini, seluruh toko memberikan diskon khusus guna menyambut lebaran. Merayakan momen berbuka puasa bersama keluarga di Rame Rame Food Carnival lantai 2 dengan Menu Bedug, paket hemat berbuka puasa. Nikmati ragam pilihan menu dengan harga mulai dari Rp 20 ribu sampai promo beli 1 gratis 2.

“Di bulan yang suci ini, mari sama-sama memupuk kebaikan lewat keceriaan dan senyum sesama. Hal inilah yang mendorong Tangcity Mall untuk selalu memberikan keceriaan, khususnya bagi para pengunjung setianya dengan menghadirkan karakter lucu asal Korea, Robocar Poli,” kata Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani.

Selain itu, jelang ulang tahun Tangcity Mall ke-6 pada 28 Juli mendatang, manajemen akan memanjakan para Smart Shopper Card Member dengan hadiah langsung Free Teddy Bear 6th Anniversary Special Edition yang dapat dikoleksi dalam enam kostum unik khas negara Jepang, Belanda, dan Inggris dengan menukarkan struk belanja senilai Rp 600.000 pada periode 28 Juli sampai 20 Agustus. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here