Home NASIONAL Jelang Lebaran, Jasa Marga Catat 108 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jakarta

Jelang Lebaran, Jasa Marga Catat 108 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jakarta

0
SHARE

H-4Dwimawan Heru Santoso selaku Corporate Communication Jasa Marga mengatakan, jumlah ini mengalami peningkatan sebesar 43 persen dari Lalu Lintas Harian Rata-Rata (LHR) Normal sebanyak 76 ribu kendaraan.

“Pengguna jalan yang diprediksi sebelumnya telah bergeser akibat penambahan cuti bersama di tanggal 23 Juni 2017, diketahui pengguna jalan memutuskan untuk berangkat lebih awal,” ujarnya, Rabu (21/6).¬†Cuti bersama menurut Heru cukup membantu menguraikan arus lalu lintas. “Dengan adanya hal ini, lalu lintas ke arah keluar Jakarta kami perkirakan akan lebih terdistribusi,” sambung dia.

Selain itu, Jasa Marga juga terus berupaya meningkatkan pelayanan untuk pengguna jalan tol. Pihaknya  menyediakan layanan informasi real time yang dapat diakses melalui Call Center_Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080. Twitter @PTJASAMARGA (khusus informasi lalu lintas) dan @official_JSMR (untuk informasi umum lainnya). Instagram @official.jasamarga. (elf/JPG) lebaran tahun ini, pihak Jasa Marga mencatat ada lebih dari 108 ribu kendaraan meninggalkan Jakarta. Dan semuanya melalui pintu gerbang tol Cikarang Utama (Cikarut).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here