Home TANGERANG HUB BPJSTK Bagikan1.000 Paket Sembako Gratis

BPJSTK Bagikan1.000 Paket Sembako Gratis

0
SHARE

SETU–Jelang Hari Raya Idul Fitri lalu, BPJS Ketenagakerjaan Kota Tangsel membagikan 1.000 paket sembako gratis, di halam Kantor Kecamatan Setu, Kamis (22/6). Kegiatan ini digelar  dengan menggandeng Pemkot Tangsel.

Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan Noval Mahfudz mengatakan, pembagian 1.000 sembako gratis ini merupakan wujud sosial BPJS Ketenagakerjaan. Setiap tahun mereka melakukannya dengan lokasi dan tempat berbeda. Sebelum dilaksanakan, BPJSTK berkoordinasi dengan Pemkot Tangsel. “BPJS Ketenagakerjaan biasanya selalu mengadakan hal-hal yang bersifat sosial karena ini bagian dari rasa syukur dan kepedulian kami terhadap sesama”, ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Kamis (22/6).

Noval menambahkan, BPJS Ketenagakerjaan akan selalu bersinergi dengan warga dalam hal saling berbagi dan peduli. BPJS Ketenagakerjaan memiliki 120 Kantor Cabang dan 301 kantor perintis tetapi, belum semua kantor cabang dan kantor cabang perintis melakukan kegiatan seperti ini. “Hanya dipilih kantor wilayah bekerjasama dengan pemerintah dalam melakukan kegiatan seperti ini,” tambahnya.

Sementara itu, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengucapkan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan cabang Kota Tangsel yang telah melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap lingkungan sekitar. “Saya berharap kegiatan pembagian sembako ini dapat dirasakan langsung oleh warga Kota Tangsel,” tuturnya. (bud/esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here