Home BISNIS Fraser Hospitality Bangun 6 Serviced Apartemen Baru Hingga 2019

Fraser Hospitality Bangun 6 Serviced Apartemen Baru Hingga 2019

0
SHARE

Indonesia tetap menjadi bidikan kalangan pebisnis properti internasional dalam  menanamkan investasinya. Salah satunya, Frasers Hospitality Group yang berencana  membangun  enam serviced apartemen baru di Jakarta hingga 2019. “Penambahan enam serviced apartemen akan dilakukan hingga 2019,” ujar GM Fraser Setiabudi dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (2/7).

Saat ini, portofolio global Frasers Hospitality termasuk yang sedang dibangun terdiri atas 148 properti di lebih dari 80 kota meliputi 22.500 unit apartemen di seluruh dunia. Di Indonesia, Frasers Hospitality Group pertama kali hadir di Indonesia pada 2011 lalu dengan membuka Fraser Residence Sudirman yang memiliki 108 unit serviced apartment berstandar Gold dengan  kolam renang berukuran Olimpiade yaitu sepanjang 50 meter.

Selanjutnya Fraser Residence Menteng yang ramah hewan peliharaan pun dibuka, dengan 128 unit serviced apartment di bagian kota Jakarta yang bersejarah.  Setahun lalu, Fraser Place Setiabudi Jakarta pun dibuka, Fraser Place Setiabudi memiiki 151 unit serviced residence di tengah rimbunnya taman dan gedung-gedung pencakar langit sekitar Thamrin dan Kuningan. Setiap apartemennya dilengkapi dengan ruang tamu, ruang makan, dapur dan kamar tidur.

Indonesia yang memiliki jumlah penduduk lebih dari 250 juta dan  target pertumbuhan ekonomi sekitar lima persen tahun 2017 ini, tetap menjadi incaran kalangan pebisnis internasional untuk mengembangkan ekspansinya.(nas/JPG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here