Home NASIONAL Sukiati Dihadiahi Boneka dari Kakorlantas

Sukiati Dihadiahi Boneka dari Kakorlantas

0
SHARE

Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa membesuk Sukiarti (43) yang melahirkan seorang putri di pinggir Tol Cipali kilometer 82 pada Minggu (2/7) siang. Kini dia dibawa ke Rumah Sakit Siloam Purwakarta untuk proses pemulihan.

Besukan ini sengaja dilakukan untuk memastikan keadaan Sukiati sehat dan aman karena telah melahirkan saat arus balik berlangsung. “Setelah mendengar berita anggota yang bertugas di kilometer 82 menolong seorang ibu penumpang bus yang melahirkan di pinggir jalan tol, saya langsung memastikannya,” kata dia dalam keterangannya, Senin (3/7).

Royke menambahkan, di tengah kepadatan arus balik di Tol Cipali mengarah Tol Jakarta-Cikampek, anggotanya masih bisa menyelamatkan nyawa seseorang. “Mewakili Bapak Kapolri, kami mengapresiasi tindakan teman-teman dari Polres Purwakarta dan Karawang. Di tengah kesibukan arus balik, masih bisa menyelamatkan pemudik apalagi sampai tuntas,” ujar Royke.

Dalam besukannya, Royke membawa kado dan boneka beruang besar. Sementara Sukiati tampak sehat dan berbahagia dengan kelahiran anaknya. “Selamat bu, bayinya sehat, cantik dan kuat. Semoga cepat sembuh ya bu,” kata Royke saat memberikan boneka. (elf/JPG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here