Home BISNIS Wahana Honda Berangkatkan 1.800 Pemudik

Wahana Honda Berangkatkan 1.800 Pemudik

0
SHARE

JAKARTA- Sebanyak 30 bus disediakan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dalam mudik gratis tahun ini. Mudik gratis dilepas oleh  Head of Technical Service Function Wahana Taufiqurrohman, Irwasda Polda Metro Jaya Kombes Komarul Zaman, Kamis, 22 Juni lalu  dari Polda Metro Jaya.

Mudik gratis ini untuk mengapresiasi mitra kepolisian Polda Metro Jaya, konsumen dan mekanik Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dan karyawan Wahana Artha Group. Kegiatan tahunan yang telah memasuki kesembilan kali ini memberangkatkan 1.800 orang dengan tema “Mudik Gratis Bareng Wahana 2017″. 30 bus eksklusif yang berangkat melayani Rute Jakarta – Solo via jalur selatan dan jalur utara. Peserta mudik dapat memilih turun sesuai rute yang telah disediakan.

Head of Technical Service Function Wahana Taufiqurrohman mengatakan, ini sebagai bentuk apresiasi wahana kepada mekanik dan konsumen Honda. “Kami setiap tahun adakan kegiatan mudik gratis untuk memberikan kesempatan bagi pemudik merayakan lebaran di kampung halaman,” ujarnya kepada Tangerang Ekspres. Taufiqurrohman menambahkan, mudik gratis ini juga menjadi satu upaya Wahana untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pemudik. “Kita prihatin dengan kecalakaan yang menimpa pemudik seperti tahun-tahun sebelumnya,” tambahnya.

Sementara itu, Group Head of External Affairs Wahana Harmina Montang mengatakan, semua armada bus dan awak di seleksi secara baik untuk meyakinkan pemudik aman sekaligus nyaman saat diperjalanan. “Berkaca pada berbagai kecelakaan bus yang beberapa waktu ini kerap terjadi, kami melakukan seleksi armada bus dan supir untuk memastikan dalam kondisi prima, ” katnya.

Harmina menjeskan, mudik gratis ini semakin spesial, seiring dengan perayaan 45 tahun Wahana pada 6 Agustus mendatang. 1.800 pemudik juga mendapatkan jaminan kecelakaan dengan nilai hingga Rp 5 juta.

“Mudik lebaran kali ini makin spesial dengan adanya jaminan asuransi kecelakaan. Tidak hanya saat mudik berlangsung, namun asuransi dapat diklaim hingga tujuh hari setelah pelaksanaan mudik,” ungkapnya. “Terima kasih untuk seluruh karyawan, konsumen dan Polda Metro Jaya untuk dukungan selama ini. Selamat hari raya Idul Fitri mohon Maaf lahir dan batin,” tutup Taufiqurrohman.

Sementara itu Inspektur Pengawas Daerah (Irwasda) Polda Metro Jaya Kombes Komarul Zaman mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada Wahana Honda yang telah menyelenggarakan mudik gratis. “Ini sebagai bentuk kepedulian Wahana Motor kepada pelanggan Honda akan keselamatan selama mudik,” tuturnya. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here