Home TANGERANG HUB Open House Airin Dihadiri Orang Bule

Open House Airin Dihadiri Orang Bule

0
SHARE

ERPONG-Walikota Airin Rachmi Diany mengisi hari pertama masuk kerja pascalibur Lebaran dengan bermaaf-maafan. Ini dikemas dalam open house di rumahnya di Cluster Sutera Narada, Perumahan Alam Sutera, Serpong Utara. Dalam halal bihalal yang  dimulai pukul 09.00 WIB ini, ada yang menarik. Selain dihadiri warga Tangsel juga diikuti salah seorang bule alias ekspatriat. “Katanya dari Turki,” kata salah seorang tamu.

Ternyata, ekspatriat itu kerabat Airin. Ia merupakan istri dari Aldrin Ramadian, adik kandung Airin. Kehadiran perempuan bule ini, sempat menyita perhatian. Terlebih, ia datang bersama bocah perempuan kecil yang juga berparas bule. Kegiatan ini juga dihadiri ribuan orang. Mulai dari Kepala SKPD se-Kota Tangsel jajaran Polres Tangsel, jajaran Kodim 0506, dan ratusan warga Tangsel.

Airin mengatakan, mengadakan open house di rumahnya sebagai ajang silaturahmi warga dengannya. Tahun lalu halal bihalal dilakukan saat pertama masuk kerja. “Ternyata pas Lebaran banyak warga yang berkunjung ke tempat sanak saudara, jadi open house lebih efektif dilakukan hari pertama masuk kerja,” ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Senin (3/7).

Dalam open house tersebut, tampak hadir Dandim 0506 Letkol Muhammad Imam Gogor Agnie Aditya, Wakapolres Tangsel Kompol Bachtiar Alponso. Juga mantan Ketua KPUD Tangsel Iman Perwira Bachsan, mantan Ketua DPRD Kota Tangsel Bambang P Rachmadi, anggota DPRD Kota Tangsel dan lainnya.

Airin menjamu tamu yang hadir dengan menyajikan makanan khas Betawi. Seperti sayur besan, asinan, bakso, jengkol balado, ikan gurame, sayur asem, batagor, es dawet, dan lainnya. Tamu yang hadir tampak menikmati makanan yaang disajikan, terutama makanan khas Betawi yang jarang ditemukan tiap hari. Momen berharga tersebut juga dimanfaatkan sosialita berfoto bersama walikota cantik itu. Mereka juga asik berfoto selfie. Dengan pakaian cantik. “Saya ke sini mau foto bareng dengan ibu Walikota Tangsel,” kata salah seorang sosialita.

Sementara itu warga Pondok Cabe Udik Suryani mengatakan, sengaja hadir dalam open house Airin untuk bersilaturahmi dengan Airin dan Benyamin Davnie. “Saya datang bersama rombongan untuk berlebaran, sekalian silaturahmi dengan ibu Airin dan pak Ben yang selama ini sulit ditemui,” katanya. Hal senada dikatakan warga Pondok Aren Nining Putri. Sengaja datang ke open house tersebut untuk bertemu Airin yang kerap dilihat di acara televisi. “Akhirnya saya dan teman-teman bisa bertemu dan foto sama bu Airin,” katanya. (bud/esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here