Home BISNIS Perlengkapan Sekolah Diskon 70 Persen

Perlengkapan Sekolah Diskon 70 Persen

0
SHARE

Mendekati hari masuk sekolah pada tahun ajaran baru, masyarakat mulai memikirkan perlengkapan anak untuk sekolah. Penawaran menarik datang dari Ramayana Cabang Cikupa. Pusat perbelanjaan itu  tengah mengadakan diskon besar-besaran bertema back to school dengan memberikan diskon 70 persen.

Manager Ramayana Cabang Cikupa, Ahmad Yani ketika ditemui Tangerang Ekspres mengatakan, terdapat sejumlah produk yang ditawarkan seperti tas, sepatu, kaos kaki, pakaian serta alat tulis sebagai kebutuhan anak sekolah. “Melalui promo diskon 70 persen dengan tema back to school ini kami hendak menunjukan kepedulian kami kepada masyarakat untuk dapat membeli dan memilah barang yang berkualitas dengan harga murah,” ujarnya.

Bagi masayarakat yang hendak berbelanja keperluan sekolah anak, bisa mendatangi Ramayana. Sebab diskon tersebut dibuka sejak 27 Juni hingga 14 Juli mendatang. Menurut Yani, produk yang didiskon bukan produk biasa melaninkan produk yang memiliki kualitas baik. “Seperti sepatu Carvil, Ardiles, Diedora, Kappa, Airwork dan Batta,” tuturnya.

Untuk memudahkan masyarakat memilih, Ramayana menyediakan dua tempat khsusus yakni di dalam gedung dan di luar gedung. “Kita berharap konsumen bisa memilih barang yang lebih murah dan punya kualitas yang baik,” ujarnya. Yani menegaskan, tidak menarget omset terhadap diskon 70 persen, sebab diskon yang diberikan murni sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat Kabupaten Tangerang yang tengah menghadapi persoalan keuangan menjelang masuknya anak sekolah.

Menurutnya, usai lebaran daya beli masyarakat mulai turun karena banyaknya pengeluaran. “Kita kalau begini nggak buka target, kita lebih kepada pelayanan kepada masyarakat di sini. Masyarakat kan sudah banyak keluar uang, diharapkkan dengan diskon ini bisa meringankan beban masyarakat,” jelasnya. Usai membuka diskon, pihaknya juga hendak mebuka event senam sehat dan pasar rakyat. “Kita rencanakan pada 9 Juli ini, setiap pagi kita buka tempat untuk senam pagi dan masyarakat dapat sarapan di sini,” ujarnya.(mg-14).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here