Home TANGERANG HUB Brankas Bakso Afung Bandara Digondol Maling

Brankas Bakso Afung Bandara Digondol Maling

0
SHARE

TANGERANG – Gerai Bakso Afung  di Terminal 2 F Bandara Internasional Soekarno Hatta, dibobol maling. Pelaku berhasil menggondol brankas berisi uang senilai Rp 12 juta.

Kejadian tersebut diketahui karyawan bernama Tajul dan Nasrudin sekitar pukul 07.15 WIB, Selasa (4/7) saat keduanya hendak membuka gerai untuk berjualan. Namun, terkejut ketika mendapati pintu rolling door sisi kanan yang sudah terbuka setengah. Keduanya langsung melaporkan kejadian tersebut ke security bandara kemudian melaporkan ke Polres dan Avsec Bandara untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

“Saya dapat tugas masuk pagi sama teman saya, pas nyampe saya kaget kok pintu rolling door terbuka setengah. Pas diperiksa, brankas sudah tidak ada,”tukas Tajul.

Ia menambahkan, ada 7 karyawan yang bekerja pada restoran tersebut. Sementara kunci rolling door diduplikat sebanyak empat buah yang dipercayakan kepada dua orang yang bertugas sebagai kasir dan dua sisanya disimpan di laci.“Sementara untuk brankas hanya kasir dan supervisor toko yang diberikan kepercayaan untuk mengakses,”tambahnya.

Atas kejadian tersebut, Bakso Afung mengalami kerugian sebesar 12 juta rupiah yang berada di dalam bragkas berwarna silver seberat 35 kilogram. Sementara Polres Bandara dan Avsec masih mendalami peristiwa tersebut dengan mengamankan hasil rekaman CCTV untuk didalami lebih lanjut. Pasca kejadian, restoran tetap beroperasi meski sempat diberikan police line untuk diselidiki.

Hasil rekaman kamera CCTV menampilkan seorang pria menggunakan masker wajah dan menggunakan penutup kepala terlihat mondar mandir di depan Restoran Bakso Afung pada malam hari. Pihak kepolisian kemudian mendalami rekaman tersebut dan mencari identitas dan ciri pria di dalam rekaman yang diduga sebagai pelaku. (mg-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here