Home OLAHRAGA Arema Punya Modal Bagus Jelang Hadapi Sriwijaya FC

Arema Punya Modal Bagus Jelang Hadapi Sriwijaya FC

0
SHARE

Arema FC punya modal yang bagus jelang menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, (7/7). Hal ini karena kekompakan tim dirasa sudah makin padu. Singo Edan sejatinya masih berada dalam performa yang kurang stabil. Mereka baru saja ditahan imbang tanpa gol di kandang PS TNI. Bahkan, dalam enam laga terakhir, mereka cuma meraih dua kemenangan saja, dua imbang, dan menelan dua kekalahan. Hal ini tak bisa dibiarkan.

Lawan Sriwijaya FC bisa jadi batu pijakan mereka untuk mulai lagi dari awal. Karena, andai tersandung lagi, bukan tak mungkin peluang juara kian lama makin terkikis.

“Kami punya modal bagus, bisa dilihat sendiri secara kekompakan tim dan permainan, tim ini meningkat pesat jika dibandingkan dengan sebelum libur Labaran,” ungkap Asisten Pelatih Arema, Joko Susilo dikutip wearemania.

Jelas, kekompakan itu harus berbuah positif dalam laga nanti. Untuk itu, Singo Edan menargetkan poin penuh di markasnya.

“Selain itu, penguasaan bola harus tetap dijaga, seperti saat lawan PS TNI kemarin, anak-anak bisa unggul penguasaan bola, ini penting untuk menciptakan peluang lebih banyak agar kemungkinan mencetak gol lebih besar lagi,” tandas dia. (ies/JPG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here