Home BISNIS Ponsel G6 Mini Siap Meluncur

Ponsel G6 Mini Siap Meluncur

0
SHARE

Beberapa waktu lalu LG sempat dikabarkan bakal merilis varian mungil dari LG G6 yang diduga bernama Q6. Tak menunggu lama, vendor ponsel asal Korea Selatan ini pun langsung mengonfirmasi lewat undangan peluncuran. Dari undangan tersebut disebut LG akan memperkenalkan ponsel terbarunya itu pada tanggal 11 Juli 2017. Karena masih sebatas undangan, maka belum diketahui secara jelas spesifikasi yang diusung.

Namun, bila mengacu dari bocoran yang dipaparkan oleh akun Twitter @evleaks, LG Q6 akan mengusung layar yang lebih mungil dari G6, yakni 5,5 inch dengan resolusi Full HD dan aspek rasio 18:9. Sementara untuk dapur pacu, disebut menggunakan RAM 3 GB dengan penggunaan chipset yang belum diketahui.

Perkenalan ponsel LG Q6, seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, akan bertempat di Polandia. Karenanya, ada kemungkinan pasar Polandia adalah pasar pertama yang mendapat LG Q6, dan kemudian akan menyusul negara lain. Cukup aneh memang bila menyebut ponsel ini sebagai versi mini, mengingat ukuran layarnya yang terbilang masih masuk ke dalam kategori layar besar. Namun, bila dibandingkan dengan layar G6 yang berukuran 5,7 inch, ukuran layar Q6 memang sedikit mengecil. (det)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here