Home TANGERANG HUB Serunya Nonton Bareng Alfamart

Serunya Nonton Bareng Alfamart

0
SHARE

CIKUPA – Histeria ratusan penonton film “Insya Allah Sah” membahana ketika para pemeran utama film tersebut, yakni Titi Kamal, Richard Kyle dan Pandji Pragiwaksono, muncul di depan mereka usai menonton, Jumat (7/7). Suasana semakin ceria ketika Pandji pemeran Raka menyapa penonton yang hadir dalam acara nonton bersama di Bioskop CGV Ecoplaza Cikupa Kabupaten Tangerang, yang merupakan bentuk kerja sama Alfamart dengan MD Entertaiment.

“Siapa yang bisa ketawa seperti Raka,” ujar Pandji kepada penonton di dalam bioskop. Pemeran tokoh yang lucu dan lugu itu kemudian mengingatkan kepada para penonton untuk tetap memegang potongan tiket. Ini supaya bisa berfoto bareng dengan seluruh pemain yang hadir namun diharapkan tertib.

Deputy Branch Manager Alfamart Balaraja Enday Rohmat mengatakan, penonton yang hadir ini merupakan pelanggan setia Alfamart yang memiliki kartu Ponta. Mereka mendapatkan pesan melalui telepon dan diundang untuk hadir menonton film tersebut secara gratis. Film yang diadopsi dari Novel dengan judul yang sama karya Achi TM, bercerita tentang dilema dan permasalahan sebelum pernikahan yang dihadapi oleh seorang wanita bernama Silvi, yang mempunyai kekasih bernama Dion.

Dikisahkan, Silvi mengalami kejadian buruk. Da terjebak dalam lift bersama pria dengan penampilan eksentrik bernama Raka. Dalam kondisi panik, Silvy bernazar akan berubah menjadi seorang yang taat, dan akan selalu menjalani perintah dan menjauhi larangan Allah SWT bila lolos dari kejadian tersebut, dan bisa keluar dari lift. Usai nobar pengunjung berkesempatan untuk selfie bersama para pemeran Film ‘Insya Allah Sah’ yang cukup sabar melayani permintaan pengunjung untuk foto. “Seru banget dan heboh acara nonton barengnya karena bisa foto bareng sama Raka, Dion dan Silvy,” kata Ulfa, salah seorang pengunjung.(din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here