Home OLAHRAGA WAJIB MENANG, DEMI NO.1

WAJIB MENANG, DEMI NO.1

0
SHARE

PERSITA bertekad untuk kembali ke posisi nomor 1 klasemen sementara Grup 2 kompetisi Liga 2 pada akhir putaran pertama ini. Tekad tersebut berdampak Pendekar Cisadane wajib memenangkan laga kontra Perserang di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Kamis (13/7) sore.

Tugas yang tidak ringan disandang Egi Melgiansyah dkk. Mengingat meski bertindak sebagai tuan rumah pada laga nanti namun laga dilangsungkan di stadion yang dikenal sebagai kandang Perserang.

“Tidak ada jalan lain selain menang untuk memenuhi target berada di puncak klasemen, apalagi ini pertandingan kandang kami. Persita tidak gentar meski pertandingan kali ini serasa main tandang,” jelas Nyoman Suryathara, Manajer Tim Persita.

Secara kekuatan Persita ogah memandang remeh Laskar Singandaru, julukan Perserang, apalagi tim ini dihuni beberapa pemain jebolan Persita dan kompetisi Bupati Cup 5. Dimana pemain tersebut ingin membuktikan diri kepada Persita yang telah melepas mereka.

Para pemain Persita menyatakan kesiapan menghadapi permainan mantan rekannya yang ada di Perserang. Meski pemain skuat asuhan Zaenal Abidin tahu kemampuan pemain Persita, namun M. Solechudin dkk akan tampil dengan kekuatan tim bukan kekuatan individu.

“Kami sudah melupakan kekalahan atas Cilegon United dan siap tampil lebih baik, kami tak mau kehilangan poin kandang menghadapi Perserang meski main di Serang. Saat ini kerjasama tim kami sudah lebih baik, Insya Allah kami ingin menutup putaran pertama dengan manis,” jelas Hari Habrian.

Hanya kemenangan yang bisa mengembalikan posisi puncak Persita yang digeser Perserang atau pun Cilegon United. Laskar Geger Cilegon, julukan Cilegon United, yang bertanding sore ini menghadapi Persika Karawang bisa naik ke puncak klasemen jika meraih kemenangan.

Nilai Cilegon United menjadi 13 poin, unggul satu poin dari Perserang dan Persita. Jika Persita hanya meraih hasil imbang maka dipastikan Persita akan berada di posisi ketiga klasemen pada akhir putaran pertama, karena kalah selisih gol dari Perserang dan head to head dengan Cilegon United. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here