Home OLAHRAGA GEMPUR SIANG MALAM

GEMPUR SIANG MALAM

0
SHARE

IBARAT pertempuran pemain Persita menganggap laga kontra Perserang, Kamis (13/7) sore di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri Kota Serang adalah wajib dimenangkan. Untuk itu pemain menyatakan akan bertindak layaknya tentara yang menggempur pertahanan Laskar Singandaru, julukan Perserang, siang malam.

Kemenangan menjadi kewajiban buat skuat asuhan Bambang Nurdiansyah jika ingin merebut kembali posisi pemuncak klasemen sementara Grup 2 pada kompetisi Liga 2. Saat ini Persita berada di posisi ketiga klasemen, setelah puncak klasemen yang ditempati Perserang digusur Cilegon United (CU) usai mengalahkan Persika Karawang 1-0, kemarin sore (10/7).

CU yang telah menghabiskan laga di putaran pertama mengemas 13 poin, selisih satu angka dari Perserang yang mengemas 12 poin. Sama dengan yang diraih pendekar Cisadane, namun tim Ungu kalah selisih gol. Kemenangan akan membawa Persita unggul 2 poin atas CU dan tiga poin atas Perserang.

“Tidak ada jalan lain selain meraih kemenangan, kami tetap ingin menjaga rekor selalu menang di kandang sendiri. Kami akan tampil all out untuk meraih kemenangan kalau perlu sepanjang laga kami akan menyerang pertahanan Perserang,” ucap bek Persita Ledi Utomo.

Karena menurut mantan pemain Persiba Balikpapan tersebut, posisi puncak klasemen pada akhir putaran pertama akan meringankan perjalanan mereka di putaran kedua. Tambahan tiga angka akan menjaga jarak mereka dari kejaran CU, Perserang dan Persika yang memiliki selisih nilai sedikit.

“Selain itu posisi puncak akan menambah modal kepercayaan diri pemain untuk bisa meraih poin di 7 pertandingan putaran kedua. Apalagi Persita lebih banyak menjalani laga away,” ungkap Ledi.

Semangat senada juga diungkap Hari Habrian yang menyatakan keinginannya meraih kemenangan atas skuat besutan Zaenal Abidin. Meski tak memandang remeh kekuatan Perserang, pemain Persita punya pengetahuan lebih akan kekuatan Laskar Singandaru mengingat sebagian besar pemainnya adalah mantan rekannya di tim Ungu.

“Kami akan berusaha kuat untuk meraih kemenangan, meski kami tahu mereka tahu kekuatan Persita dengan baik. Tapi kami tak mau terpeleset lagi, kami ingin poin penuh bisa kami raih,” jelas Brian, sapaan Hari Habrian.

Soal kekuatan Perserang, Brian menyatakan mereka sudah tahu betul permainan apa yang akan dimainkan. Oleh karena itu Persita telah menyiapkan berbagai cara bisa mencetak gol dan membawa pulang kemenangan. “Menang harga mati,” pungkasnya. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here