Home BISNIS Axioo Rilis Ponsel Tangguh

Axioo Rilis Ponsel Tangguh

0
SHARE

Beberapa produsen ponsel ada yang sengaja menciptakan perangkat tangguh untuk segala medan. Ini juga yang dilakukan oleh produsen ponsel Axioo dengan menghadirkan Axioo Titan. Disebutkan Axioo, ponsel Titan memiliki tagline Extreme Phone for Extreme People, di mana artinya ponsel ditujukan untuk penyuka kegiatan ekstrim yang suka berpetualang dan pekerjaan berat.

Titan dibekali spesifikasi dan fitur-fitur canggih yang diklaim bisa digunakan dalam kondisi ekstrim sekalipun. Dengan demikian, pengguna tak perlu khawatir melakukan berbagai kegiatan di situasi ekstrim.  “Saat melakukan kegiatan lapangan atau outdoor, tak dapat dihindari kondisi atau medan yang ekstrim. Tentunya diperlukan juga perangkat yang sesuai dengan kondisi tersebut,” kata CEO Axioo Samuel Lawrence dalam keterangannya, Rabu (12/7).

“Dengan Titan, Anda tidak perlu lagi khawatir apakah ponsel Anda dapat bertahan menghadapi tantangan alam bebas yang keras atau tidak. Karena Titan dibuat sesuai gaya dan situasi orang-orang yang memiliki pekerjaan berat dan jiwa petualang di segala medan,” klaimnya seraya berpromosi.

Untuk mengakomodir kebutuhan dalam penggunaan ekstrim, Axioo sangat berhati-hati dalam memilih bahan. Karenanya, Titan dilapisi material karet dan alumunium berkualitas tinggi. Selain tahan terhadap debu, pasir, lumpur, tumpahan air, dan rendaman air, Titan juga diklaim tahan terhadap benturan. “Meski terjatuh di permukaan keras, Titan tetap bisa digunakan dan berfungsi dengan sempurna,” ucap Samuel.
Secara spesifikasi, Titan memiliki layar dengan ukuran 5 inch IPS Full HD (1920 x 1080 pixels). Layarnya pun diklaim kuat karena dilapisi oleh lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 3.0.

Di sektor dapur pacu, ponsel diperkuat dengan prosesor octa core MediaTek MTK 6750T dengan kecepatan 1,5 GHz, RAM 4 GB dan memori internal 64 GB, dan baterai berkapasitas 3.500 mAh. Untuk sistem operasinya, sudah menggunakan Android Marshmallow 6.0. Spesifikasi lain yang ditawarkan adalah hadirnya USB Type-C, Bluetooth 4.0, Wi-Fi 802.11 b/g/n, kamera belakang 13 MP, kamera depan 8 MP, serta konektor audio 3.5 mm. Dengan spesifikasi yang disebutkan tadi, Axioo membanderol ponsel ini seharga Rp 4.799.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here