Home BISNIS Patuna Resmikan Cabang Karawaci

Patuna Resmikan Cabang Karawaci

0
SHARE

TANGERANG – Patuna Tour & Tavel terus memperbanyak kantor cabang di Tangerang. Seperti yang baru diresmikan Cabang Karawaci pada Rabu (12/07).  Peresmian kantor ini untuk memudahkan calon jamaah yang akan melaksanakan perjalanan ibadah ke tanah suci.

Dana Christyadi, Kepala Cabang Patuna Karawaci mengatakan, alasannya dibuka kantor cabang untuk memaksimalkan pelayanan bagi jamaah yang berada di wilayah Kota Tangerang dan  BSD. Sehingga membantu jamaah yang ingin mendapat informasi tentang Patuna jadi lebih mudah.

Dalam peresmian kemarin, turut hadir para petinggi dan pendiri Patuna seperti  Presiden Direktur Patuna Syam Resfiadi. Dirinya senang atas dibuka nya kantor cabang Karawaci ini.

“Semua berkat izin yang maha kuasa, sehingga kita bisa dipercaya membantu jamaah yang ingin beribadah, khususnya yang berada di wilayah sekitar Karawaci,” ujarnya.

Awal berjalannya cabang Karawaci, Dana mengatakan, memiliki target tersendiri. Seperti dalam waktu dekat harapannya banyak warga karawaci, BSD dan sekitarnya mengetahui kantor cabang yang baru. Sedangkan untuk jangka waktu panjang cabang Karawaci memiliki target setidaknya lebih dari 300 jamah yang mendaftar setiap tahunnya.

Dana optimis target yang ingin dicapai manajemen dalam satu tahun kedepan. Karena Patuna sendiri sudah memiliki jamaah setianya yang sudah merasakan baiknya pelayanan yang diberikan  oleh tim Patuna saat beribadah. Sehingga yang perlu kita jaga dan tinggkatkan lagi pelayanan terhadap jamaah. Hal tersebut juga didukung dalam program opening cabang Karawaci yang memberikan diskon khusus, bagi jamaah yang mendaftar di cabang Karawaci yakni Patuna memberikan potongan harga hingga Rp 3,2 juta. (riz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here