Home OLAHRAGA Isi Slot Kosong

Isi Slot Kosong

0
SHARE

MENGHADAPI putaran kedua kesebelasan Persita dipastikan mencari dua pemain untuk mengisi slot kosong yang ditinggalkan dua pemain. Adapun dua pemain yang dipastikan tak membela Persita di putaran kedua adalah Firmansyah dan Rudi Setiawan.

Dua mantan pemain Persija tersebut tak lagi merumput di Tangerang karena dua alasan berbeda. Pertama Firmansyah memilih mengundurkan diri dari skuat Pendekar Cisadane sedangkan Rudi terpaksa dicoret Bambang Nurdiansyah Pelatih Persita karena dengan alasan tak memberi kontribusi yang signifikan buat permainan Persita.

Banur, sapaan Bambang Nurdiansyah akan kembali mencari pemain pengganti untuk menampati posisi bek sayap dan striker. Dua posisi ini dinilai mantan striker nasional tersebut belum memiliki pelapis yang sepadan.

“Kita butuh pemain di posisi bek sayap karena saat ini kita hanya punya Soleh (M. Solechudin) dan Henry (Rivaldi, red). Kita mencari alternatif dan variasi pemain di lini ini,” ucap Banur.

Sejauh ini, meski belum mendapat konfirmasi dari Banur, dalam latihan kemarin sore sudah nampak pemain di posisi bek sayap yakni mantan pemain Persija Rafid Lestaluhu. Pemain yang juga pernah membela Persita di Piala Presiden tersebut sudah langsung diterima pemain timUngu lainnya.

Sedang untuk posisi striker, Banur mengungkapkan dirinya butuh pemain di pos ini lantaran dirinya masih belum melihat ketajaman pada diri Sirvi Arvani. Kehadiran pemain di posisi ini diharapkan bisa menumbuhkan persaingan diantara striker yang ada yakni Sirvi, Aldi Al Achya dan Andika Dian.

“Saya butuh striker yang militan dan memiliki mental petarung untuk bisa mencetak gol,” tegasnya. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here