Home OLAHRAGA Gol Buat Putri Pertama

Gol Buat Putri Pertama

0
SHARE

KEGEMBIRAAN luar biasa diperlihatkan Mochammad Solechudin usai menjebol gawang Perserang di menit ke-88 lewat sundulan kepala, Rabu (13/7). Selain mengantar kemenangan 2-0 buat Persita, pemain kelahiran Sidoarjo itu gembira karena bisa merayakan kelahiran sang buah hati yang baru hadir ke dunia ini.

Winger kelahiran 10 Maret 1991 itu pun berlari sambil menghisap ibu jarinya layaknya anak kecil menggunakan empeng (dot) dalam merayakan gol bersama pemain tim Ungu lainnya.

Selebrasi itu untuk menasbihkan dirinya akan status ayah setelah sang istri Sri Murti melahirkan anak berjenis kelamin perempuan pada bulan Ramadan, tanggal 5 Juni. Sang anak diberi nama Syaqila Azkadina Ramadhani.

“Sebenarnya saya sudah ingin merayakan saat lawan Cilegon United (5 Juli) sebulan setelah anak saya lahir, sayang peluang yang saya dapat gagal berbuah gol. Saya bersyukur tidak terlalu lama untuk merayakan kelahiran anak saya,” beber Soleh, kemarin sore.

Gagal membuat gol kontra Cilegon United membuatnya semakin bersemangat untuk cetak gol saat menghadapi Perserang. Alhasil keinginannya dikabulkan dengan membobol gawang Perserang dua menit jelang laga berakhir.

“Sebelum pertandingan saya bertekad membuat gol untuk Persita dan anak saya, saat saya lihat Egi (Melgiansyah, red) melakukan tendangan bebas saya sudah bersiap-siap dan langsung loncat. Alhamdulillah bola kena kepala dan langsung gol, ini rezeki saya, Persita dan anak,” kenang Soleh. “Saya berharap ini menjadi awal agar saya bisa terus mencetak gol, saya ingin bawa Persita promosi ke Liga 1,” tutupnya. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here