Home OLAHRAGA Sinyal Positif di Stadion MY

Sinyal Positif di Stadion MY

0
SHARE

PEMBATALAN laga perdana Liga 3 Zona Banten antara Serang Jaya kontra Persikota, Minggu (16/7) sore dipastikan tak berdampak pada laga Liga 2 di Grup 2 antara Persita menghadapi Persikad Depok, Sabtu (22/7) sore. Jajaran panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Persita telah mendapat sinyal positif laga digelar di Stadion Maulana Yusuf (MY), Ciceri, Kota Serang.

Sinyal positif dari kepolisian dikemukakan Yayat Dekriatna, Ketua Panpel Persita, dimana pihak kepolisian Polres Serang Kota memastikan laga bisa dilaksanakan di Stadion MY. “Secara lisan kami menanyakan soal perizinan, pihak Polres bilang tidak ada masalah. Kami rencananya besok (hari ini, red) akan menghadap ke Polres dan Polda untuk mendapatkan izin,” ucap Yayat.

Lebih jauh dikemukakan Yayat, pembatalan Liga 3 yang menjadi kekhawatiran pihaknya berimbas pada pertandingan Persita karena insiden kericuhan antar suporter tim Ungu dan Perserang telah di evaluasi polisi.  Sementara itu Nyoman Suryanthara Manajer Tim Persita menyatakan besar harapan timnya bisa tetap berlaga di Stadion MY. Pasalnya, selain mepet waktunya cukup riskan juga untuk memindahkan pertandingan ke stadion lain.

“Fokus kami tetap main di Serang, kami tidak memikirkan pilihan lain. Meski dalam pemikiran kami sudah ada stadion alternatif untuk menggelar pertandingan lawan Persikad, tapi belum kami sikapi dengan melakukan koordinasi,” jelas Nyoman sambil menyebut Stadion Singaperbangsa, Karawang dan Stadion Krakatau Steel sebagai alternatif.

Keinginan untuk tetap menggelar laga di Stadion MY, juga dikemukakan Pelatih Persita Bambang Nurdiansyah yang menyatakan saat ini pemainnya dalam atmosfir permainan yang bagus jika tampil di Serang. “Tapi bukan itu saja, kami siap main dimana saja. Tapi pemain kami sedang dalam kondisi menyatu jika main di Serang, adaptasi juga sudah cukup baik dengan lapangan,” jelas Banur, sapaan Bambang Nurdiansyah. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here