Home TANGERANG HUB Fachrul Rozi: Saya Fokus di Lapangan

Fachrul Rozi: Saya Fokus di Lapangan

0
SHARE

CISAUK – Tak hanya kerja di belakang meja. Setelah dilantik menjadi Camat Cisauk, Fachrul Rozi komitmen akan fokus di lapangan, tatap muka dengan warga, dengarkan dan tindak cepat seluruh keluhan warga.

Diketahui, setelah putusan Bupati Tangerang Camat Cisauk kini dijabat oleh Fachrul Rozi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Kosambi. Jabatan tersebut sebelumnya dijabat oleh Bay Barokna yang kini mendapat jabatan promosi sebagai Kepala Bagian Pemerintahan Umum (Kabag Umum, di Seketariat Kabupaten Tangerang.

“Sebagai tahap awal pastinya saya akan melakukan peningkatan apa yang sudah baik. Perbaikan apa yang dirasa kurang tapi terpenting menjadi fokus saya adalah mendengarkan aspirasi warga terkait pelayanan serta sarana prasarana yang berhubungan langsung dengan warga. Apa yang dirasa kurang langsung kita tindak lanjut,” ungkap Fachrul.

Ia pun berharap seluruh elemen dan instansi terutama warga Cisauk dapat mengedepankan prinsip kebersamaan. ‘Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing’, ia percaya pribahasa tersebut dapat menjadikan sebuah daerah yang berkembang dan maju secara bersama-sama bukan hanya pihak tertentu.

Sementara itu, Bay Barokna mengaku banyak perubahan yang dilakukan selama 13 bulan memimpinnya. Seperti, pembangunan di wilayah yang terus meningkat salah satunya Kantor Bersama Keagamaan. Bahkan yang tinggal pelaksanaan, seperti pembangunan stadion, jalan arah Dandan hingga perbatasan dan beberapa pembangunan lainnya.

“Maka saya berharap, program tersebut dapat berjalan sesuai perencanaan awal. Bahkan dapat diperbaiki lebih baik lagi yang sesuai dengan karakter Cisauk. Semua sudah ada di anggaran belanja tambahan, saya yakin Camat baru dapat mejalankan program tersebut dengan lancar tanpa ada permainan,” tegasnya. Sertijab disaksikan langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Kabupaten Tangerang Hery Harianto. Tak ketinggalan, seluruh jajaran Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Cisauk.(mg-3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here