Home BISNIS New Scoopy Paling Laku

New Scoopy Paling Laku

0
SHARE

Honda membukukan performa bagus selama Jakarta Fair 2017 pada 8 Juni hingga 16 Juli lalu. Sebanyak 5.500 produk pabrikan asal Jepang itu terjual. Artinya, ada kenaikan 42 persen dibandingkan event yang sama 2016 lalu. ”Ada asumsi tentang menurunnya daya beli konsumen saat ini. Namun, berkat kualitas produk serta layanan after sales yang baik, Honda tetap menjadi incaran konsumen yang hadir di Jakarta Fair,” kata Head of Marketing PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Ario. Dia menambahkan, tipe AT terbaru, yakni New Honda Scoopy menjadi bintang dengan penjualan mencapai dua ribu unit.  Selama satu bulan lebih Jakarta Fair, Wahana Honda telah berhasil memasarkan beragam produk kepada konsumen.

Selain Honda New Scoopy FI, Honda BeAT dengan varian BeAT Street, BeAT Sporty, dan BeAT POP tetap menjadi produk andalan dengan total penjualan 1.200 unit. Masih dari jajaran AT Honda, Honda Vario dengan varian Vario 110, Vario 125, dan Vario 150 juga berhasil memikat konsumen dengan total penjualan hingga 1.350 unit.

“Honda AT masih menjadi pilihan konsumen, model baru New Honda Scoopy menjadi primadona dikelas AT pada tahun ini,” imbuhnya. Tidak hanya AT, pergesaran minat konsumen juga terjadi dengan jumlah pembeli Honda tipe Sport.  Tercatat, sebanyak total 500 unit terjual dari Verza 150, Mega Pro FI, Sonic 150, CB 150R, CBR 150R, CBR 250RR, dan CRF 250RL.

Sepanjang Jakarta Fair berlangsung, CBR 150R dan CBR 250RR membukukan penjualan terbanyak untuk tipe sport.  Ario menambahkan, pencapaian ini tidak perlu diragukan karena Honda CBR 250RR yang mengusung konsep Total Control telah dinobatkan sebagai Bike of the Year 2017 pada ajang Otomotif Award. Sedangkan di kelas Honda Big Bike, dengan produk lansiran baru Honda CMX500Rebel, Honda berhasil membukukan penjualan hingga 50 unit sepanjang pagelaran tersebut. (jpg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here