Home BISNIS Beli Durian Bisa Pakai T-cash

Beli Durian Bisa Pakai T-cash

0
SHARE

Ada yang berbeda di festival durian yang dihelat di Mall Living World Alam Sutera. Pengunjung dapat bertransaksi tanpa uang cash. Melainkan dengan T-cash layanan pembayaran digital milik Telkomsel.

Dengan kehadiran layanan T-cash di festival durian ini, Telkomsel menawarkan kemudahan transaksi untuk setiap pembelian beragam varian buah durian yang ditawarkan. Telkomsel juga menggelar promo harga khusus Rp 10 ribu setiap akhir pekan melalui mekanisme program TAP & Rush di waktu tertentu, serta beragam promo produk broadband dan digital.
General Manager Sales Regional Western Jabotabek Telkomsel, Hasan Kurdi mengatakan, partisipasi ini merupakan kelanjutan sejumlah kerjasama sinergis. Kami memandang gelaran Festival Durian yang telah diselenggarakan dua kali terakhir ini selalu mendapat respon positif dari pengunjung mal.

Khususnya pelanggan Telkomsel yang berada di sekitar wilayah Tangerang Selatan. Untuk itu, kali ini kami menawarkan kemudahan transaksi bagi pelanggan Telkomsel melalui keunggulan layanan digital payment T-cash yang disertai sejumlah promo menarik lainnya,” ujarnya. Untuk di Mall Living World Serpong sendiri, layanan Telkomsel T-cash juga bisa dinikmati di sejumlah merchant kuliner yang berada di mal tersebut, seperti Chat Time, Puyo, Bakmi GM, Kyochon, Baskin Robbins, Auntie Anne’s. Di setiap merchant tersebut, Telkomsel menghadirkan beragam promo menarik seperti diskon atau cashback harga hingga 20 persen untuk setiap transaksi menggunakan TCASH Tap di merchant yang sudah bekerja sama dengan Telkomsel.
Hasan lebih lanjut menjelaskan, penetrasi pemanfaatan layanan berbasis gaya hidup digital di provinsi Banten terutama di kota-kota besar seperti Tangerang, Tangerang Selatan, serta Serang meningkat cukup pesat. Animo pelanggan di Banten cukup tinggi yang didorong semakin banyak dan beragamnya merchant yang menyediakan layanan transaksi menggunakan TCASH di provinsi Banten dan sekitarnya.
Selain kerja sama dengan merchant modern, penetrasi layanan TCASH ini didorong dengan menggandeng sejumlah pedagang atau pengusaha lokal/tradisional. Belum lama ini di wilayah Tangerang Selatan Telkomsel juga menggelar promo khusus transaksi TCASH melalui pedangan sayur yang ada di kawasan Pasar Modern BSD. Pengembangan kerja sama merchant terutama tingkat lokal ini mendorong pertumbuhan pelanggan pengguna TCASH di provinsi Banten hingga 86% dibanding tahun sebelumnya, dengan jumlah pelanggan kini mencapai lebih dari 350 ribu pengguna layanan TCASH. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here