Home BISNIS Belleza 3 Kenalkan Warna Baru

Belleza 3 Kenalkan Warna Baru

0
SHARE

Polytron melengkapi varian warna baru pada Belleza 3. Lemari es yang mendukung gaya hidup sehat ini  terlihat lebih trendi dan menarik. Selain pilihan warna Black Mirror dan Dark Grey yang sudah ada sebelumnya, Belleza 3 memperkenalkan varian warna baru yakni Dark Blue, Dark Brown dan Violet.

Fitur lain yang menjadi unggulan juga di Belleza 3 adalah penggunaan Kompresor terbaru R 600A, yang dapat menghemat energi dan pendinginan lebih cepat hingga 15% di banding dengan kulkas lainnya. Kompresor dengan jenis HFC (Hydro Carbon) tersebut telah terbukti dan direkomendasikan di dunia sebagai kompresor yang ramah dan tidak menimbulkan efek buruk terhadap lingkungan. Hal itu telah menjadi bagian dari Polytron untuk turut mendorong pola hidup sehat, sekaligus menciptakan lingkungan yang lebih sehat. “Hemat energi dan environmental friendly adalah bentuk kepedulian Polytron terhadap lingkungan dan merupakan standard Polytron dalam mengembangkan produk baru,” kata Marketing Director Polytron, Tekno Wibowo.

Keunggulan-keunggulan Polytron Belleza 3 ini pula yang rupanya memikat Sophia Latjuba, bintang multitalenta, sekaligus penggiat gaya hidup sehat. Rahasia penampilannya yang selalu terlihat segar dan menarik ialah pilihan pola hidup sehat yang ia jalani dengan rutin melakukan yoga dan juga disiplin mengonsumsi buah dan sayur yang terjaga kesegarannya. “Kebutuhan nutrisi saya dari buah dan sayur tercukupi, karena Polytron Belleza 3 ini mampu menjaga kesegaran buah hingga 2x lebih lama dibanding lemari es lain dan mampu menjaga kelembaban sayur sehingga tetap segar dan tidak cepat mengering,” urai Sophia Latjuba. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here