Home BISNIS Galaxy Note 8 Meluncur Agustus

Galaxy Note 8 Meluncur Agustus

0
SHARE

Teka-teki peluncuran Galaxy Note 8 terjawab sudah. Samsung resmi mengirimkan undangan peluncuran jagoan terbarunya itu. Sejak sebulan lalu rumor soal tanggal peluncuran penerus Galaxy Note 7 mulai bergema. Ada yang menyebutkan September karena untuk menjegal kehadiran iPhone 8. Tapi beberapa sumber meyakini ponsel itu akan melenggang Agustus.

Namun prediksi terakhirlah yang benar. Dalam undangan yang disebar Samsung disebutkan Galaxy Note akan diperkenalkan 23 Agustus mendatang.

Dalam undangan terdapat gambar desain ponsel tanpa tepi. Ini seakan membenarkan kabar jika ponsel ini akan mengusung konsep infinity display yang telah diterapkan pada Galaxy S8 dan S8+.
Di dalam desain ponsel tersebut tertulis ‘do bigger things’. Dari sini dapat diindikasikan bawah Galaxy Note 8 akan tampil dengan layar lebih besar. Menurut kabar bentangan layarnya 6,3 inch dengan aspek rasio 18,5:9.
Dalam undangan tidak disebutkan di mana Samsung akan meluncurkan ponsel barunya itu. Tapi mereka memastikan akan menyiarkan prosesi peluncuran Galaxy Note 8 secara langsung di situs resminya. (det)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here